VIDEO TikTok Bola: Termasuk Elkan Baggott, Berikut Ini 5 Pemain Tertinggi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

VIDEO TikTok Bola: Termasuk Elkan Baggott, Berikut Ini 5 Pemain Tertinggi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23 memiliki deretan pemain yang bisa diandalkan untuk berduel di udara dalam pentas SEA Games 2021. Salah satu pemain tertinggi yang dimiliki Skuat Garuda sekarang adalah Elkan Baggott.

Tak heran bila STY sangat mengandalkan Elkan Baggott saat sang pemain tersedia di skuadnya. Dengan tinggi mencapai 1,94 meter, penggawa Ipswich Town U-23 itu menjadi sosok ideal untuk menangkis serangan udara lawan.

Dari 20 nama yang bergabung, terdapat lima pemain yang memiliki tinggi di atas 1,8 meter. Bek Madura United, Fachruddin Aryanto menjadi yang paling menjulang selain Elkan Baggot.

Fachruddin Aryanto memiliki tinggi bada 1,85 meter. Ia bisa menjadi salah satu kunci duel udara di lini belakang pertahanan Timnas Indonesia.

Tak hanya Fachruddin, STY juga masih memiliki pemain dengan postur ideal lainnya dalam diri Rizky Ridho. Pemain belakang Persebaya Surabaya itu hanya berselisih dua sentimeter dari seniornya tersebut.

Tidak hanya Elkan Baggott, berikut ini deretan pemain Timnas Indonesia U-23 yang memiliki postur tubuh di atas rata-rata dalam pentas SEA Games 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 May 2022, 20:47 WIB

Video Terkait

Spotlights