Sukses


Ketika Park Hang-seo Justru Merendah Seusai Vietnam Babat 3-0 Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Bola.com, Viet Tri - Vietnam makin mengukuhkan statusnya sebagai raja Asia Tenggara. Tim berjuluk Golden Star Warriors itu berhasil berpesta gol ke gawang Timnas Indonesia U-23.

Vietnam membabat Timnas Indonesia U-23 3-0 dalam partai pertama Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo mencoba merendah setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-23. Arsitek asal Korea Selatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah memadati Viet Tri Stadium.

"Orang sering mengatakan hasil itu penting, tetapi prosesnya lebih penting. Laga pertama yang sulit buat Vietnam. Namun, para pemain berusaha sebaik mungkin," kata Park Hang-seo dinukil dari media Vietnam, Zing News.

"Saya berterima kasih kepada banyak penggemar yang dayang ke stadion hari ini untuk menyemangati para pemain. Dalam waktu dekat, kami punya tiga partai tersisa di babak penyisihan Grup A. Saya yakin para pemain Vietnam akan mendapatkan hasil yang lebih baik," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Kondisi Fisik Timnas Indonesia U-23 Kedodoran Setelah 60 Menit

Vietnam sempat kesusahan menembus gawang Timnas Indonesia U-23 pada paruh pertama. Namun, situasinya berubah drastis di babak kedua. Golden Star Warriors mampu mencetak tiga gol.

Tiga gol Vietnam ke gawang Timnas Indonesia U-23 dibuat Nguyen Tien Linh pada menit ke-55, Do Hung Dung menit ke-74, dan Le Van Do menit ke-88.

Park Hang-seo bilang bahwa kondisi fisik Timnas Indonesia U-23 kedodoran setelah menit ke-60. Kondisi itu mampu dimanfaatkan dengan baik para pemain Vietnam.

"Pada partai tadi, setelah 60 menit, saya merasakan penurunan kondisi fisik lawan. Kami bermain baik pada babak pertama. Di tengah jalan, saya mengatakan kepada para pemain untuk mencoba mempertahankan konsentrasi," imbuh Park Hang-seo.

Sumber: Zing News

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Grup A

6 Mei 2022

Vietnam 3-0 Timnas Indonesia U-23

10 Mei 2022

Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste

13 Mei 2022

Filipina Vs Timnas Indonesia U-23

15 Mei 2022

Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar

Video Populer

Foto Populer