Sukses


VIDEO: Wawancara Yahya Alkatiri, Misi Persebaya Surabaya dengan Pemain Muda

Bola.com, JakartaPersebaya Surabaya bersilaturahmi ke kantor redaksi Bola.com di KapanLagi Youniverse Head Office, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (6/5/2022). Kunjungan Bajul Ijo diwakilkan sang manajer, Yahya Alkatiri, yang juga menyempatkan waktu melakoni sesi wawancara.

Yahya Alkatiri, yang diterima Vice President Operations sekaligus Editor in Chief Bola.com, Darojatun, berkunjung dalam rangka menyosialisasikan "Surabaya Game". Event tersebut merupakan partai eksibisi untuk menandai Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya ke-729 yang akan mempertemukan Persebaya melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang rencananya akan digelar pada 22 Mei 2022.

Surabaya Game bukan partai eksibisi biasa. Pertandingan antara Persebaya kontra Persis itu juga bisa menjadi momentum pemantik vaksinasi booster di Kota Pahlawan. Yahya Alkatiri mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menggelar Surabaya Game secara terbuka namun dengan syarat penonton telah divaksinasi booster.

Persebaya menargetkan GBT, yang dapat menampung hingga 45 ribu pasang mata, bisa maksimal dipenuhi penonton. Namun, hal tersebut masih menunggu izin dari pihak-pihak terkait. Dengan banyaknya penonton yang diharapkan hadir di GBT, bagaimana dengan protokol kesehatannya? "Kami mulai dengan distribusi tiket. Pembelian tiket syaratnya harus vaksin booster," kata Yahya.

"Selain itu, kami juga akan mengikuti anjuran pemerintah maupun pihak-pihak terkait soal masalah apa saja yang harus kami lakukan," ujar mantan manajer Persik Kediri itu.

Setelah membahas soal "Surabaya Game", Yahya Alkatiri juga melakoni sesi wawancara bersama Bola.com. Ia membahas kebijakan transfer yang dilakukan Persebaya Surabaya, yang sempat disebut beberapa pihak sebagai "Ramadan Sale". Selain itu, Yahya juga berbicara tentang target tim Bajul Ijo untuk musim depan. Para pembaca bisa menyimak wawancaranya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer