Sukses


SEA Games 2021: Kemenangan di Depan Mata Ambyar, Pelatih Laos Sebut Timnya Apes Seperti Man City

Bola.com, Nam Dịnh - Pelatih Timnas Laos U-23, Michael Wiess menyesali hasil imbang 2-2 kontra Singapura pada babak penyisihan Grup B sepak bola SEA Games 2021 di Thien Truong Stadium, Nam Dịnh, Sabtu (7/5/2022).

Ia menyebut nasib Laos U-23 mirip Man City.

“Banyak pemain kami masih sangat sedih, karena mereka sudah memikirkan untuk menang. Skuad ini memiliki pemain yang sangat muda, baru berusia 16-17 tahun. Mereka kurang pengalaman dan gagal. Itu normal dalam sepak bola. Bahkan tim besar seperti Man City membuat kesalahan dan membayar harga melawan Real Madrid di Liga Champions baru-baru ini," kata Weiss dalam konferensi pers pasca-pertandingan dikutip dari Zing.

Laos memimpin lawan 2-0, tapi Singapura bisa menyamakan skor. Gol penyeimbang 2-2 terjadi pada injury time. Weiss mengeluhkan hal ini karena pertandingan hanya menyisakan 5 menit

"Apa yang saya tidak senang adalah bahwa injury time terlalu lama. Ini menempatkan kami pada posisi yang kurang menguntungkan dan kehilangan kemenangan," kata pelatih asal Jerman itu.

Di Grup B SEA Games 2021, Laos bersaing dengan Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Thailand.

2 dari 2 halaman

Komentar Singapura

Sementara itu, pelatih Singapura, Nazri Nasir memuji anak asuhnya yang pantang menyerah.

“Dalam turnamen ini, kami tidak memiliki kekuatan terkuat, beberapa pemain cedera. Singapura U23 sempat tertinggal di menit-menit pertama tetapi tetap berusaha hingga akhir. Saya mengapresiasi semangat juang para pemain,” kata Nasir.

Sang pelatih juga menekankan skuadnya untuk terus mengejar dan strategi mereka berhasil.

Saya mengatakan kepada para siswa untuk tidak menyerah, mencoba mengontrol bola untuk menyerang, menyudutkan bola untuk striker, lebih banyak bergerak. Ini berhasil. Para pemain juga lapar."

Sumber: Zing

Video Populer

Foto Populer