Sukses


Bagus Kahfi Tulis Pesan Perpisahan Menyentuh Setelah Dilepas FC Utrecht

Bola.com, Utrecht - Bagus Kahfi menulis pesan menyentuh setelah dilepas oleh FC Utrecht. Pemain berusia 20 tahun itu merasa bahagia dan bangga bisa menimba ilmu dan berkarier di FC Utrecht.

FC Utrecht memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak Bagus Kahfi. Masa bakti pemain Timnas Indonesia itu akan resmi berakhir pada 30 Juni 2022.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga FC Utrecht untuk kesempatan yang luar biasa ini. Itu merupakan pertama kalinya saya bermain di Eropa sebagai pemain muda," kata Bagus Kahfi.

"Saya telah banyak belajar dalam dua tahun terakhir ini. Sekarang, saatnya untuk melanjutkan langkah dalam karier," tegas Bagus Kahfi.

Catatan karier Bagus Kahfi di Belanda tak cukup mengilap. Eks pemain Barito Putera itu tercatat hanya tampil dua kali bersama FC Utrecht U-21.

Persaingan ketat yang ada di FC Utrecht U-21 membuat Bagus Kahfi kesulitan menembus skuad inti. Ini diyakini menjadi satu di antara alasan FC Utrecht tak memperpanjang kontraknya.

2 dari 3 halaman

Masih Misteri

Kelanjutan karier Bagus Kahfi masih menjadi misteri. Saat ini, Bagus masih punya banyak waktu untuk mempertimbangkan kelanjutan masa depannya.

Bagus Kahfi disebut masih ingin berkarier di Eropa. Namun, sang pemain tak menutup segala kemungkinan yang ada untuk kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

"Dia masih ingin bermain di Eropa. Tidak tahu dia mau cari klub di Yunani atau Belgia. Kalau di Belanda, dia bilang persaingannya banyak. Begitu saja. Ngobrolnya sambil nonton," kata Anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani, ketika menonton bareng laga FC Utrecht melawan Fortuna Sittard di Stadion Galgenwaard (9/4/2022) bersama Bagus Kahfi.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Bagus Kahfi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @baguskahfiii

Video Populer

Foto Populer