Sukses


VIDEO: Myanmar Tak Mudah Taklukkan Timor Leste di Grup A Sepak Bola Putra SEA Games 2021

Bola.com, Phu Tho - Timnas Myanmar U-23 tidak mudah untuk mengalahkan Timor Leste U-23 dalam laga Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 Vietnam yang digelar di Stadion San Van Dong Viet Tri, Minggu (8/5/2022). Gol pada masa injury time babak kedua yang mengantarkan Myanmar meraih tiga poin.

Timnas Myanmar U-23 bisa unggul 2-0 atas Timor Leste U-23 pada babak pertama. Gol pertama dicetak Win Naing Tun pada menit ke-37. Setelah mendapat bola, Naing Tun melepaskan tembakan yang membuat bola melengkung masuk ke dalam gawang tim lawan.

Gol kedua Myanmar ditorehkan Htet Phyo Wai pada menit ke-41. Phyo Wai mendapat umpan terobosan gemilang dari tendangan bebas. Phyo Wai dengan tenang menaklukkan kiper Timor Leste.

Babak kedua, Timor Leste memberi perlawanan dengan membalas dua gol Myanmar. Gol pertama Timor Leste tercipta dari tendangan bebas yang dilakukan Mouzinho Barreto pada menit ke-52. Bola hasil tendangannya mengarah ke kanan atas dalam gawang, yang kemudian tidak bisa dihalau kiper Myanmar U-23.

Timor Leste memberi kejutan dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Gol tersebut dicetak Jaimito Soares setelah sempat terjadi kemelut di depan mulut gawang Myanmar.

Gol penentu kemenangan Myanmar U-23 diciptakan Aung Wunna Soe. Ia melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti ketika pertandingan dalam beberapa detik akan berakhir, tepatnya menit 90+5'. Gol tersebut mengantarkan Myanmar mengalahkan Timor Leste dengan skor tipis 3-2 dalam laga Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 kali ini.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer