Sukses


Sambil Ngakak, Park Hang-seo Ungkap Penyebab Vietnam Gagal Kalahkan Filipina di SEA Games 2021: Pemain Mereka Bertahan Semua!

Bola.com, Hanoi - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo tertawa saat ada jurnalis yang menanyakan apakah timnya terpangaruh dengan kekalahan Thailand dari Malaysia di SEA Games 2021.

Vietnam bermain imbang dengan Filipina 0-0 pada laga lanjutan fase Grup A di Viet Tri Stadium, Minggu (8/5/2022).

"Hasil pertandingan Thailand dan Malaysia hari sebelumnya tidak ada hubungannya dengan pertandingan ini. Saya tidak punya perhitungan karena jika saya melakukannya, itu akan berbeda dari yang kami atur skornya," kata pelatih asal Korea Selatan itu dikutip dari Zing.

Park Hang-seo lalu mengungkapkan penyebab timnya gagal menundukkan Filipina.

“Ini bukan hasil yang baik untuk kami. Lawan memainkan mayoritas pertahanan terlalu ketat. Bahkan, di tim nasional, kami telah mengalami masalah ini berkali-kali. Tidak mudah untuk menembus pertahanan yang begitu padat. masa liburan, kami akan mencoba mencari cara untuk mengatasi masalah barang publik," katanya.

Akibat hasil imbang itu, Vietnam turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2021.

2 dari 4 halaman

Pemain Filipina Bertahan Semua!

<p>SEA Games - Ilustrasi Cabor Sepak Bola (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Park Hang-seo kecewa berat dengan hasil imbang ini. Padahal, pada laga sebelumnya, Vietnam sangat trengginas dan melibas Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-0.

“Hasil imbang tidak memuaskan saya. Dalam pertandingan ini, Filipina bertahan dengan pertahanan yang padat. Sepak bola selalu memiliki variabel. Terkadang kita tidak bisa mengantisipasi bahwa suatu hari lawan akan memainkan begitu banyak pertahanan. Ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk membentuk solusi baru," katanya.

 

Sumber: Zing

3 dari 4 halaman

Klasemen Grup A

4 dari 4 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) 

Video Populer

Foto Populer