Sukses


VIDEO: Highlights Grup B SEA Games 2021, Thailand Lumat Singapura 5-0

Bola.com, Nam Dinh - Timnas Thailand U-23 melibas Singapura U-23 dengan skor besar 5-0 pada laga keduanya di Grup B sepak bola putra SEA Games 2021 yang digelar di Stadion Thien Truong, Vietnam, Senin (9/5/2022) malam hari WIB. Tim War Elephants baru bisa membobol gawang tim lawan pada akhir babak pertama, tepatnya menit 45+1'.

Timnas Thailand U-23 awalnya kesulitan membongkar lini pertahanan Singapura U-23. Sepanjang babak pertama, sejumlah serangan pasukan Alexandre Polking mampu dibendung oleh Tim Young Lions.

Benjamin Davis mengantarkan Thailand unggul 1-0 setelah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+1'. Davis menorehkan gol melalui eksekusi tendangan penalti. Wasit memberi hadiah penalti setelah Davis dijatuhkan di kotak terlarang.

Situasi pada babak kedua berbeda dengan babak pertama. Singapura justru dibantai Thailand. Pertandingan baru berjalan tiga menit, gawang Singapura kembali terkoyak melalui aksi gol bunuh diri dari Harhys Stewart. Skor menjadi 2-0.

Gol kerdua itu semakin membuat Thailand percaya diri. Tim berjulukan Gajah Perang itu kemudian menambah gol lagi melalui aksi Ekanit Panya pada menit ke-51' dan 66'.

Gol kelima Thailand ditorehkan oleh Korawich Tasa. Bola hasil sepakannya pada menit ke-81 tak mampu diantisipasi oleh kiper Singapura. Skor 5-0 untuk keunggulan Thailand bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol-gol yang tercipta saat Timnas Thailand U-23 melumat Singapura U-23? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights laga Grup B sepak bola putra SEA Games 2021 di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer