Sukses


BRI Liga 1: Resmi! Widodo C Putro Jadi Arsitek Baru Bhayangkara FC, Bawa Serta Gendut Doni dan Hendro Kartiko

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, meninggalkan Persita Tangerang yang sudah ditanganinya dalam dua musim terakhir. Kini pelatih yang pernah menangani Bali United itu resmi menjadi nakhoda Bhayangkara FC untuk Liga 1 2022/2023.

Kepastian Widodo C Putro menjadi pelatih kepala Bhayangkara FC dimuat dalam akun Instagram resmi klub berjulukan The Guardians itu.

Tak hanya Widodo C Putro, Bhayangkara FC juga memperkenalkan lima sosok lain yang akan membantu Widodo menangani tim di Liga 1 musim depan.

"Please welcome! Jajaran arsitek Bhayangkara FC untuk musim 2022/2023," bunyi pernyataan Bhayangkara FC dalam akun Instagram resmi klub yang memperlihatkan kehadiran Widodo C Putro berseragam Navy Blue bersama lima sosok staf kepelatihan lainnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Ada Hendro Kartiko dan Gendut Doni

Warna Timnas Indonesia melekat kental dalam staf kepelatihan Bhayangkara FC. Selain Widodo C Putro yang merupakan mantan bomber Timnas Indonesia, ada pula Gendut Doni yang akan menjadi asisten pelatih The Guardians untuk musim depan.

Kemudian juga ada Agus Sugen Riyanto yang bakal menjadi asisten pelatih Bhayangkara FC bersama Gendut Donu, serta mantan kiper Timnas Indonesia, Hendro Kartiko, yang didaulat menjadi pelatih kiper Bhayangkara FC.

Selain itu, Bhayangkara FC menunjuk Muchtar Hendra Hasibuan sebagai pelatih fisik dan Regi A Yonathan sebagai analis performa tim.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer