Sukses


BRI Liga 1: Gustur Cahyo Gembira Djadjang Nurdjaman Datang Menangani Persikabo 1973

Bola.com, Bogor - Striker Persikabo 1973, Gustur Cahyo, mengapresiasi penunjukan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala Laskar Padjadjaran untuk musim 2022/2023. Pengalaman dan prestasi sang pelatih diyakininya bisa membantu Persikabo 1973 untuk lebih berkembang.

Pemain yang pernah berseragam PSIS Semarang ini menganggap bahwa pelatih yang karib disapa Djanur itu merupakan sosok yang punya pengalaman dan prestasi luar biasa.

Djanur memang resmi menangani Persikabo 1973 untuk musim 2022/2023 setelah menandatangani kontrak pada pekan lalu.

Dengan pengalaman yang dimilikinya bersama klub seperti Barito Putera, Persib Bandung, dan Persebaya, Djanur diharapkan bisa membantu Persikabo 1973.

2 dari 5 halaman

Menjadi Motivasi

 

Gustur Cahyo pun berpendapat yang sama. Pemain yang sudah cukup lama membela Persikabo 1973 ini juga mengenal baik pribadi dari Djanur yang diakuinya bisa membantu dan memotivasi tim.

"Beliau sosok yang berpengalaman. Pernah melatih tim besar serta terkenal disiplin dan dekat dengan pemain," ujar Gustur Cahyo kepada Bola.com, Rabu (11/5/2022).

"Semasa masih aktif menjadi pemain pun, beliau sangat berprestasi. Itu tentu saja menjadi motivasi bagi kami," lanjut striker muda Persikabo 1973 itu.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Menggelar Latihan Perdana

Djadjang Nurdjaman sudah memimpin sesi latihan perdana Persikabo 1973 yang diikuti 22 pemain, termasuk Gustur Cahyo. Latihan perdana Laskar Padjadjaran digelar di lapangan luar Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (10/5/2022) sore.

Selain pemain yang dipertahankan, dalam sesi latihan tersebut terlihat muka-muka baru, seperti Yandi Sofyan Munawar, Saepuloh, dan Ryan Kurnia. Sementara empat pemain asing belum terlihat dalam latihan tersebut.

Menurut informasi dari Djadjang Nurdjaman, keempat pemain asing sudah mencapai kesepakatan dengan Persikabo 1973, dan dua di antaranya akan datang pada pekan ini. Sementara dua pemain asing lainnya bakal hadir pada akhir Mei 2022.

 

4 dari 5 halaman

Harapan untuk Pemain Asing yang Akan Datang

Terkait kehadiran pemain baru di Persikabo 1973, Gustur Cahyo berharap mereka bisa membantu tim sehingga mencapai raihan yang lebih baik ketimbang musim lalu.

"Siapa pun pemain yang memperkuat Persikabo nantinya, saya berharap mau bekerja keras agar bisa membantu tim meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu," ujar Gustur Cahyo.

"Khusus pemain asing, saya berharap memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain lokal," lanjutnya mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer