VIDEO Warung Bola: Kans Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2021

VIDEO Warung Bola: Kans Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2021

Dalam sesi Warung Bola kali ini akan membahas tentang peluang Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia mengawali start dengan cukup alot di SEA Games 2021. Anak asuh Shin Tae-yong tersebut harus menelan kekalahan di laga perdana melawan Vietnam.

Namun, Skuat Garuda berhasil bangkit pada gim kedua melawan Timor Leste. Egy Maulana Vikri dkk berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 di pertandingan kedua.

Pesta gol di Stadion Viet Tr, Ph Th membuat Timnas Indonesia membuka pintu ke babak semifinal. Namun, perjalanan masih panjang, karena Egy dkk harus melalui pertarungan ketat kontra Filipina dan Myanmar.

Bukan hal mudah bagi Timnas Indonesia menekuk Filipina dan Myanmar. Setidaknya hal itu tercermin dari posisi dua negara tersebut, plus hasil pertandingan. Filipina secara tak terduga bisa menahan imbang Vietnam, meski tadi kalah dari Myanmar.

Sementara itu, Myanmar tampil mengejutkan setelah menekuk Timor Leste dan Filipina. Artinya, Myanmar hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di zona empat besar.

Lalu, bagaimanakah peluang Timnas Indonesia di pentas SEA Games 2021 kali ini? Berikut obrolan seru yang berlangsung di Warung Bola.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 May 2022, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights