Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Kembali ke PSS, Try Hamdani Merasa Seperti Pulang ke Rumah

Bola.com, Sleman - Sosok penjaga gawang senior menjadi bidikan tim pelatih PSS Sleman untuk mengangkat performa tim untuk mengarungi BRI Liga 1 2022/2023. Karena alasan tersebut, manajemen PSS Sleman kembali memulangkan salah satu penjaga gawang yang membawa Super Elang Jawa promosi ke Liga 1 2019 yakni Try Hamdani Goentara.

Penjaga gawang kelahiran Palembang, 3 Januari 1994 silam ini menyatakan perasaan gembiranya bisa kembali membela panji Eang Jawa untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ia bahkan menyebut kembali memperkuat PSS Sleman rasanya seperti kembali ke rumah. Ia sudah merasa nyaman dengan Sleman.

Alhamdulillah saya bisa kembali ke PSS dan rasanya seperti kembali ke rumah. Memang saya ingin kembali ke sini membantu PSS Sleman untuk musim ini," ujar Try.

"Senang juga bisa kembali bergabung bersama teman yang dulu, ada Munyeng, Ega dan kawan-kawan,” sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Cukup Lama Dipantau

Penjaga gawang berpostur 185 cm ini dengan antusias menceritakan kronologis kembalinya ke PSS dari proses komunikasi hingga secara resmi berkostum Super Elang Jawa.

“Sebelum lebaran, sekitar dua minggu dihubungi mas Dewa (manajer tim PSS) mengobrol mengenai status saya, apakah masih di Persita atau tidak. Setelah itu ditawari untuk kembali bergabung kembali ke PSS. Dengan senang hati tanpa berpikir panjang saya jawab, Siap Mas. Alhamdulillah proses negoisasi selesai dan saya kembali ke PSS,” jelasnya.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Try Hamdani menyatakan dirinya siap mengemban tanggung jawab target prestasi dari manajemen PSS Sleman.

“Target untuk tim, ingin membawa prestasi untuk PSS Sleman lebih tinggi lagi dari musim kemarin. Secara individu, target saya bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim PSS,” tutur Try sapaan akrabnya.

 

.

3 dari 4 halaman

Rindukan Sleman Fans

Kerinduan gemuruh dan sorak-sorai dukungan Sleman Fans menjadi salah satu alasan mantan penjaga gawang Persipura ini kembali ke skuat Super Elang Jawa.

“Gemuruh dukukngan dari suporter, sorak-sorai nyanyian ketika bermain di lapangan itu hal yang sangat saya rindukan termasuk suasana di Sleman sendiri,” ungkapnya.

Terkait proses adaptasinya di tubuh tim PSS, bagi Try hal tersebut sangat terbantu dengan kembalinya beberapa orang di jajaran tim pelatih.

“Kembalinya coach Seto dan pelatih fisik Bang Ucus di PSS membuat adaptasi saya ke tim tidak lagi sulit,” tandas Try yang musim lalu memperkuat Persita Tangerang itu.

4 dari 4 halaman

Posisi PSS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer