Sukses


VIDEO: Calo Berseliweran Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina di SEA Games Vietnam

Bola.com, Viet Tri - Belasan calo terpantau sudah berada di sekitar Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, enam jam sebelum pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Filipina U-23, partai di Grup A sepak bola putra SEA Games 2021. Mereka yang didominasi "emak-emak" berseliweran di pinggir jalan.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Filipina di Stadion Viet Tri pada Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 waktu setempat atau WIB. Sementara itu, Timnas Vietnam U-23 kontra Myanmar U-23 akan berlaga pada pukul 19.00.

Sekitar pukul 10.00 waktu setempat atau WIB, para calo sudah mencari calon pembeli di pinggir jalan. Para calo mematokharga tiket hampir dua kali lipat. Harga tiket Timnas Filipina kontra Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar melawan Vietnam dibanderol dengan harga 600 ribu Dong Vietnam atau setara dengan Rp378 ribu hingga 1 juta Dong (631 ribu rupiah).

Selain calo, pedagang makanan dan minuman juga mulai menggelar lapak dagangannya. Tidak hanya itu, pencukur rambut di trotoar stadion juga terlihat. Warga di Viet Tri begitu antusias menatap SEA Games 2021.

Empat peserta di Grup A masih berpeluang lolos ke babak semifinal SEA Games 2021. Keempatnya adalah Myanmar, Filipina, Vietnam, dan Timnas Indonesia U-23. Maka dari itu, keempat kontestan butuh kemenangan untuk menjaga peluang melaju ke empat besar.

Seperti apa situasi di sekitar Stadion Viet Tri, tempat bertanding Timnas Indonesia U-23 kontra Filipina U-23, di mana terdapat belasan calo sejak pagi hari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan langsung SEA Games 2021 di Vietnam oleh jurnalis Bola.com, M. Adi Yaksa, di atas.

Video Populer

Foto Populer