Sukses


SEA Games 2021: Pendukung Timnas Indonesia U-23 Menggema di Viet Tri Stadium, Ada Ultras Garuda hingga Komandan GR

Bola.com, Phu Tho - Para pendukung Timnas Indonesia U-23 berdatangan untuk menyaksikan langsung duel melawan Filipina dalam lanjutan babak penyisihan grup A ajang SEA Games 2021, di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (13/5/2022) sore.

Terpantau mulai dari Ultras Garuda hingga Komandan Garuda Revolution (GR). Ultras Garuda adalah kelompok suporter militan Timnas Indonesia U-23. Ultras Garuda berkekuatan dua orang, Ricky dan Ipul.

Sementara, Komandan GR adalah Divo Sashendra, bekas COO PSG Pati, klub kepunyaan Atta Halilintar. Ada pula Domy Stupa, penggiat cover lagu suporter.

Ada perwakilan Suporter Indonesia Pulau Bali (SIPB), Ia yang datang jauh-jauh dari Pulau Dewata untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

Selain kelompok suporter dan penggemar Timnas Indonesia U-23, sejumlah staf dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Hanoi, Vietnam juga hadir di Viet Tri Stadium.

2 dari 3 halaman

Yakin Menang

Bola.com juga melihat kedatangan Presiden Madura United, Achsanul Qosasi beserta rombongan. "Insyaallah Timnas Indonesia U-23 menang!" seru rombongan Achsanul itu.

Semua pendukung Timnas Indonesia U-23 di Viet Tri Stadium sangat yakin Ricky Kambuaya dkk. dapat menghajar Filipina.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina dalam partai ketiga Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 waktu setempat.

Tim berjuluk Garuda Muda itu butuh kemenangan untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2021. Saat berita ini ditayangkan, Timnas Indonesia U-23 untuk sementara unggul 1-0 atas Filipina melalui gol Muhammad Ridwan pada menit ke-18 babak pertama.

3 dari 3 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer