Sukses


SEA Games 2021: Suporter Vietnam Girang Timnas Indonesia U-23 Cetak Gol, Eh Kok?

Bola.com, Phu Tho - Sejumlah suporter Vietnam yang berada di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (13/5/2022) sore waktu setempat turut berselebrasi atas gol Muhamad Ridwan dan Rizky Ridho pada babak pertama ketika melawan Filipina.

Timnas Indonesia U-23 sedang unggul 2-0 atas Filipina hingga menit ke-65 dalam partai ketiga Grup A SEA Games 2021.

Gol pertama Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Muhamad Ridwan pada menit ke-18. Keunggulan tim berjuluk Garuda Muda itu bertambah menit ke-44 melalui Rizky Ridho.

Bola.com melihat dan merekam momen kala pendukung Vietnam ikut merayakan gol Ridwan dan Rizky Ridho.

Beberapa penonton Vietnam yang berada di tribune timur dan barat Viet Tri Stadium berdiri hingga bertepuk tangan menandai dua gol Garuda Muda.

2 dari 3 halaman

Padati Stadion

Pendukung Vietnam mulai memadati Viet Tri Stadium. Sebab, kesebelasan dengan sebutan lain The Golden Stars itu akan bermain setelah laga Filipina kontra Timnas Indonesia U-23.

Vietnam bakal bentrok dengan Myanmar di Viet Tri Stadium pada pukul 19.00 atau tiga jam seusai Timnas Indonesia U-23 berlaga.

Viet Tri Stadium juga turut diramaikan oleh suporter Timnas Indonesia U-23. Mulai dari Ultras Garuda sampai Suporter Indonesia Pulau Bali (SIPB) terus mendengungkan chants yang menggema.

Warga Viet Tri begitu antusias merayakan SEA Games 2021. Keberadaan skuad dan pendukung Timnas Indonesia U-23 menarik perhatian masyarakat lokal.

3 dari 3 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer