Sukses


BRI Liga 1: Beckham Putra Optimistis Persib Makin Jos dengan Masuknya Sejumlah Pemain Baru

Bola.com, Bandung - Beckham Putra Nugraha optimistis kehadiran enam pemain baru ke tubuh Persib Bandung akan menambah kuat bagi tim berjulukan Maung Bandung itu saat mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya dimulai 27 Juli 2022 nanti.

Terlebih, dari enam pemain baru tersebut dua diantaranya pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang kini sedang berjuang di ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Tentunya kehadiran mereka kata Beckham menambah rasa percaya diri bagi Persib Bandung di musim depan, termasuk empat pemain lainnya seperti Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi rustapa, dan Eriyanto.

"Ya, kedatangan enam pemain baru itu menurut saya skuat Persib akan lebih kuat. Ini bagus karena bakal jadi pesaing juara di liga 1 nanti. Insya Allah kami bisa juara di liga," beber Beckham Putra Nugraha, Jumat (13/5/2022) di Bandung.

Gelandang berusia 20 tahun ini pun mengaku sudah siap dan tidak sabar untuk menjalani latihan rutinitas bersama setelah diliburkan cukup panjang, meski sempat mengalami cedera.

2 dari 4 halaman

Berlatih Mandiri

Hampir dua bulan ini lanjut Beckham tanpa ada aktivitas kecuali latihan mandiri dan fokus untuk menjaga kebugaran agar kondisi tetap fit saat kembali bermain di Liga 1 2022/2023.

Maka itu, Etam sapaan akrabnya menegaskan sudah ingin segera menjalani rutinitas latihan bersama sebagai persiapan menatap Liga 1 sekaligus bertemu rekan-rekannya di dalam tim.

"Saya sudah sangat siap latihan karena kami sudah istirahat terlalu lama, jadi sudah siap. Walaupun kondisi saya sempat di MRI di rumah sakit Barromeous, tapi Alhamdulillah tidak ada kendala apapun," ucap Beckham.

3 dari 4 halaman

Siap Bersaing

Di sisi lain, Beckham Putra mengaku siap bersaing di lini tengah Maung Bandung untuk mendapatkan tempat bermain saat kompetisi berjalan nanti setelah kedatangan Ricky Kambuaya.

"Menurut saya persaingan lini tengah di tim sangat bagus karena persaingan itu akan jadi motivasi bagi saya supaya lebih baik karena di Liga tahun kemarin Alhamdulillah saya dapat kepercayaan dari pelatih," bebernya.

"Jadi saya harus membuktikan dengan memberikan yang terbaik bagi tim, dengan kualitas dan kemampuan yang saya miliki, dan yang terpenting lagi saya harus lebih fokus," jelas Beckham Putra.

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan BRI Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer