Sukses


VIDEO: Pujian dari Iwan Bule untuk Timnas Indonesia U-23 Setelah Taklukkan Filipina di SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan besar 4-0 atas Filipina U-23 dalam laga ketiganya di Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 pada Jumat (13/5/2022). Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule, memberi pujian setelah pertandingan.

Gol pertama Timnas Indonesia U-23 ke gawang Filipina U-23 tercipta pada menit ke-17. Muhammad Ridwan berhasil memaksimalkan peluang yang didapatkan Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia U-23 unggul 2-0 pada menit ke-44 lewat gol Rizky Ridho. Berawal dari umpan Syahrian Abimanyu lewat tendangan bebas, Rizky Ridho menanduk bola persis di depan kiper Filipina dan bola masuk ke dalam gawang.

Egy Maulana Vikri membawa Tim Garuda Muda unggul 3-0 pada menit ke-74. Berawal dari umpan yang diberikan oleh Irfan Jauhari, Egy yang tak terkawal datang dari sisi kanan dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tak mampu dihalau oleh Quincy Boltron.

Marselino Ferdinan mencetak gol keempat untuk Timnas Indonesia U-23 melalui eksekusi penalti pada menit ke-84. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Ronaldo Kwateh dijatuhkan di kotak terlarang.

Dalam kesempatan menonton bareng bersama beberapa rekan media, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule, menunjukkan beberapa ekspresi. Salah satunya ia bersujud syukur karena Timnas U-23 menang 4-0

Setelah pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Filipina U-23 di SEA Games 2021, Iwan Bule melontarkan kalimat pujian. Apa pujiannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer