Sukses


VIDEO SEA Games 2021: Ungkapan Terima Kasih Pemain Timnas Indonesia U-23 dan Shin Tae-yong untuk Suporter di Stadion Viet Tri

Bola.com, Viet Tri - Para pemain Timnas Indonesia U-23 dan Pelatih Shin Tae-yong menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada suporter asal Indonesia yang sudah hadir di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, pada Jumat (13/5/2022) sore hari WIB. Momen tersebut terlihat setelah pertandingan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 kontra Filipina U-23.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memberi tepuk tangan ke arah tribune di Stadion Viet Tri yang ditempati suporter asal Indonesia. Pemain-pemain Tim Garuda Muda melakukannya setelah sebelumnya sempat menghampiri tribune VIP.

Setelah pemain, sang pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, juga tidak ketinggalan untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada suporter yang hadir langsung ke Vietnam. Pelatih asal Korea Selatan tersebut bahkan menghampiri dan mendekat tribune. Ia juga mengambil bendera kecil Merah Putih dari tangan suporter.

Timnas Indonesia U-23 menang 4-0 atas Filipina U-23. Gol pertama Timnas U-23 ktercipta pada menit ke-17 hasil torehan Muhammad Ridwan. Lalu, gol kedua diciptakan Rizky Ridho dengan tandukan kepala pada menit ke-44.

Egy Maulana Vikri membawa Tim Garuda Muda unggul 3-0 pada menit ke-74. Kemudian, Marselino Ferdinan mencetak gol keempat untuk Timnas Indonesia U-23 melalui eksekusi penalti pada menit ke-84.

Seperti apa momen para pemain Timnas Indonesia U-23 dan Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada suporter di Stadion Viet Tri? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas, yang merupakan hasil peliputan langsung jurnalis Bola.com, M. Adi Yaksa, untuk SEA Games 2021.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer