Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar di RCTI: Saatnya Segel Tiket ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni partai terakhir di babak penyisihan grup A ajang SEA Games 2021, dengan melawan Myanmar di Stadion Viet Tri, Minggu (15/5/2022) sore WIB.

Kemenangan akan memastikan langkah Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke babak semifinal SEA Games 2021. Apalagi tim Merah-putih sedang dibalut motivasi tinggi setelah menang dua kali beruntun.

Ya, usai kalah dari Vietnam pada laga pertama, anak asuh Shin Tae-yong menggilas Timor Leste 4-1 dan Filipina 4-0. Hasil itu membawa Indonesia menempel Vietnam di urutan kedua dengan selisih satu poin.

Timnas Indonesia U-23 berada di posisi lebih baik ketimbang Myanmar karena unggul selisih gol. Di saat Timnas Indonesia U-23 surplus empat gol, Myanmar hanya surplus dua bola saja.

Melihat kondisi ini, Vietnam berada di atas angin. Bisa dibilang, satu slot lolos ke semifinal SEA Games 2021 dari Grup A sudah disegel tuan rumah Vietnam.

Sebab, di laga pamungkas fase grup yang berlangsung Minggu, 15 Mei 2022 pukul 19.00 WIB, Vietnam hanya jumpa Timor Leste, tim yang gagal meraih poin dalam tiga laga awal. Di atas kertas, Vietnam diprediksi bakal memenangkan pertandingan.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Timnas Indonesia U-23 melawan Myanmar yang akan disiarkan langsung di RCTI dan live streaming melalui INews.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar

Minggu, 15 Mei 2022

Stadion Viet Tri

Kick-off: 16.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI

Live Streaming: Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Indonesia vs Filipina dalam lanjutan SEA Games 2021 bisa Anda nikmati melalui tayangan live streaming RCTI+.

Link 1: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Link 2: https://www.inews.id/streaming

3 dari 3 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer