Sukses


VIDEO: Highlights Grup B SEA Games 2021, Pesta Gol Thailand ke Gawang Kamboja

Bola.com, Nam Dinh - Timnas Thailand U-23 meraih kemenangan besar dalam laga ketiganya di Grup B sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Vietnam, Sabtu (14/5/2022) sore hari WIB. Pasukan Alexandre Polking pesta lima gol ketika menghadapi Kamboja U-23.

Gol pertama Timnas Thailand U-23 tercipta saat pertandingan baru berjalan empat menit. Chonnapat Buaphan membobol gawang Kamboja U-23 setelah meneruskan bola melengkung hasil tendangan bebas Worachit Kanitsribampen.

Korawich Tasa atau yang biasa dipanggil Sun menorehkan gol kedua Thailand U-23 pada menit ke-31. Weerathep Pomphan mengoper bola kepada Sun, yang kemudian melakukan pergerakan mengecoh dua pemain Kamboja di dalam kotak penalti. Lalu, Sun dengan tenang menaklukkan kiper dan mendaratkan bola ke dalam gawang Kamboja.

Skor menjadi 3-0 pada menit ke-41. Gol ditorehkan Worachit Kanitsribampen setelah memanfaatkan bola muntah di dekat mulut gawang Kamboja. Hingga babak pertama usai, Thailand unggul dengan tiga gol.

Babak kedua, Thailand U-23 menambah gol pada menit ke-72 dan 88'. Kedua gol tersebut dicetak Patrik Gustavsson. Skor 5-0 untuk keunggulan Timnas Thailand U-23 atas Kamboja bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan itu, Thailand sementara ini mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Malaysia U-23 berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B SEA Games 2021 dengan perolehan tujuh poin.

Seperti apa gol-gol yang dicetak Timnas Thailand U-23 ke gawang Kamboja U-23? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights sepak bola putra SEA Games 2021 di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer