Sukses


Gantian, Kali Ini Warga Vietnam yang Bersorak ketika Myanmar Mencetak Gol ke Gawang Timnas Indonesia U-23, Suka-suka Tuan Rumah Lah!

Bola.com, Phu Tho - Sejumlah penonton Vietnam bersorak ketika Myanmar mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia U-23 dalam partai terakhir Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Minggu (15/5/2022) sore waktu setempat.

Myanmar mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 dari Timnas Indonesia U-23 setelah Win Naing Tung mencetak gol pada menit ke-68.

Ketika Win Naing Tung menjebol gawang kiper Timnas Indonesia U-23, penonton Vietnam di tribune barat Viet Tri Stadium turut merayakan gol Myanmar, mulai dari berdiri, mengangkat tangan, hingga bertepuk tangan.

Pendukung Vietnam mencuri start untuk datang ke Viet Tri Stadium sejak sore hari, padahal tuan rumah baru bermain pada malam harinya.

Vietnam akan berhadapan dengan Timor Leste di stadion yang sama pukul 19.00 waktu setempat.

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk Myanmar

Kondisi di Viet Tri Stadium kontradiktif ketika Timnas Indonesia U-23 menghajar Filipina empat gol tanpa balas pada Jumat (13/5/2022) sore waktu setempat.

Waktu itu, beberapa penonton Vietnam justu mendukung Timnas Indonesia U-23 yang ditandai oleh perayaan tiap Egy Maulana Vikri dkk. mencetak gol.

Sekarang, banyak pendukung Vietnam yang bertepuk tangan saat Myanmar mendapatkan peluang. Fans tuan rumah bahkan sempat berjingkrak-jingkrak ketika Myanmar membobol gawang Timnas Indonesia U-23 lewat Win Naing Tun pada menit ke-30.

Namun, wasit menganulir gol Win Naing Tun karena menganggap sang pemberi assist, Mg Mg Lwin telah berada di posisi offside.

Timnas Indonesia U-23 masih unggul 3-1 atas Myanmar hingga menit ke-80. Tiga gol dari tim berjulum Garuda Muda itu dibukukan oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-5, Witan Sulaeman menit ke-9, dan Marselino Ferdinan menit ke-45+1.

3 dari 3 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer