Sukses


Shin Tae-yong Pilih Malaysia atau Thailand yang Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021?

Bola.com, Phu Tho - Timnas Indonesia U-23 sudah pasti lolos ke babak semifinal SEA Games 2021. Tim berjuluk Garuda Muda itu tinggal menunggu lawan dari Grup A.

<p>Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan melakukan selebrasi dengan sejumlah pemain lainnya usai menjebol gawang Myanmar dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)</p>

Kemenangan atas Myanmar 3-1 dalam partai terakhir Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Viet Tri, Phu Tho, Minggu (15/5/2022) sore waktu setempat, mengantar Timnas Indonesia U-23 menyegel tempat di empat besar.

Untuk sementara, Timnas Indonesia U-23 memuncaki Grup A dengan sembilan poin dari empat penampilan. Namun, posisi tim berjuluk Garuda Muda itu masih rawan tergeser oleh Vietnam.

Vietnam yang menorehkan tujuh poin dari empat partai, sedang bertanding melawan Timor Leste pada malam ini.

Di Grup B, Malaysia masih menjadi singgasana dengan tujuh poin dari tiga partai, dibuntuti Thailand dengan enam angka juga dari tiga penampilan.

2 dari 3 halaman

Persaingan di Grup B

Kamboja di peringkat keempat pun masih berpeluang untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021 lantaran meraup tiga poin dari tiga laga.

Dalam matchday terakhir Grup A pada Senin (16/5/2022) di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Malaysia akan berhadap dengan Kamboja dan Thailand bakal melawan Laos.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memilih siapa yang menjadi lawan Marc Klok dkk. di semifinal SEA Games 2021? Malaysia atau Thailand?

"Jika melihat Grup B, memang Malaysia dan Thailand yang akan lolos," imbuh Shin Tae-yong dalam konferensi pers seusai bertanding.

"Entah itu Malaysia atau Thailand, kami akan mempersiapkan tim ini sebaik mungkin untuk melawan siapa pun," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer