Sukses


Saksikan Live Streaming Futsal SEA Games 2021 Hari Ini di MNCTV: Malaysia Vs Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga ketiga cabang olahraga futsal SEA Games 2021 di Ha Nam Gymnasium, Senin (16/5/2022) siang WIB. Indonesia wajib menang demi menjaga asa meraih medali emas.

Sejauh ini, Timnas Futsal Indonesia belum terkalahkan dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Ardiansyah Runtuboy dkk. bermain imbang 1-1 kontra Vietnam dan melumat Myanmar dengan skor 6-0.

Hasil tersebut membuat Indonesia berada di urutan kedua klasemen dengan nilai empat. Timnas Futsal Indonesia hanya kalah produktivitas gol dari Vietnam yang menghuni urutan teratas.

Dengan menerapkan sistem round robin, Indonesia wajib merengkuh kemenangan dalam dua laga terakhir untuk meraih medali emas cabor futsal SEA Games 2021.

Timnas Futsal Indonesia dijadwalkan bersua Malaysia pada hari ini dan berselang dua hari meladeni Thailand di Ha Nam Gymnasium. Berikut ini adalah jadwal pertandingan Indonesia versus Vietnam pada laga lanjutan futsal SEA Games 2021.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan:

Senin, 16 Mei 2022

Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia

  • Ha Nam Gymnasium
  • Kick-off: pukul 13.00 WIB
  • Siaran langsung: MNCTV
  • Live streaming: RCTI+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv
3 dari 3 halaman

Simak Berita Seputar SEA Games 2021 di Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer