Sukses


BRI Liga 1: David da Silva dan Ciro Alves Masih Absen dalam Latihan Perdana Persib

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves dipastikan masih absen dalam sesi latihan perdana pada Selasa (17/5/2022) untuk persiapan menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dua pemain asal Brasil itu kemungkinan menurut pelatih Persib, Robert Alberts akan mulai gabung latihan bersama rekan-rekannya di tim Persib pada pekan depan.

"Untuk David da Silva, istrinya dioperasi di Brasil dan dia harus melakukan pemulihan selama dua pekan. Saya juga sudah berbicara dengan dokter mengenai itu dan kami memahami apa yang sedang dialami Da Silva," jelas Robert.

"Jadi dia harus menemani sang istri di rumahnya. Kemungkinan dia baru bertolak dari Brasil pada 23 Mei nanti karena kondisi istrinya kini semakin membaik," tambah Robert Alberts.

Sebelum latihan perdana, skuad dan manajemen Persib Bandung mengadakan pertemuan di Graha Persib, Senin (16/5/2022).

2 dari 5 halaman

Ciro soal Visa

Sementara Ciro Alves sambung Robert masih memiliki masalah dengan visanya agar bisa kembali masuk ke Indonesia, karena itu Ciro sebenarnya dalam kondisi siap untuk terbang ke Indonesia.

"Jadi untuk Ciro Alves, kalau visa nya sudah rampung, dia akan segera ke Bandung," tutur pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

3 dari 5 halaman

Pemain Baru

Disinggung kedatangan beberapa pemain lokal baru di Persib, Robert menyebutkan bahwa kedatangan pemain baru di setiap klub jelang kompetisi musik baru adalah hal yang normal dalam sepak bola.

"Hal yang normal dalam sebuah klub ada pemain yang datang dan ada pula pemain yang pergi. Hanya di latihan mereka bisa bersama-sama dan memanfaatkan itu untuk menyatu dengan tim. Jadi hanya waktu yang bisa menjawabnya. Tapi mereka terlihat antusias," kata Robert mengakhiri.

4 dari 5 halaman

SEA Games

Seperti diketahui, saat ini ada bebera pemain lokal yang baru gabung seperti David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, dan dua pemain lagi, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang masih memperkuat Timnas Indonesia diajang SEA Games 2021 Vietnam.

5 dari 5 halaman

Jejak Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer