Sukses


Pelatih Vietnam Asyik Memancing, Shin Tae-yong Sibuk Pantau Calon Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021

Bola.com, Viet Tri - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, punya kegiatan berbeda dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo, jelang semifinal SEA Games 2021. Shin Tae-yong terlihat memantau calon kekuatan lawan, sedangkan Park Hang-seo lebih rileks dengan memancing.

Perbedaan kegiatan itu dilakukan Shin Tae-yong dan Park Hang-seo sehari setelah tim masing-masing lolos ke semifinal SEA Games 2021, Senin (16/5/2022). Pada pagi harinya, Shin Tae-yong terlihat hadir dalam sesi latihan ringan Timnas Indonesia U-23.

Kemudian pada sorenya, Shin Tae-yong kedapatan berada di Stadion Thien Truong. Pelatih asal Korea Selatan itu menonton pertandingan Malaysia melawan Kamboja dan Laos Vs Thailand.

Sementara itu, Park Hang-seo meliburkan sesi latihan pagi di Timnas Vietnam. Situasi itu membuat Park Hang-seo punya waktu luang untuk berjalan di danau Van Lang.

Bahkan, Park Hang-seo sempat meminjam pancingan milik warga dan meluangkan waktunya untuk memancing. Adapun Vietnam melanjutkan latihan jelang semifinal SEA Games 2021 pada sore harinya.

2 dari 5 halaman

Semifinal SEA Games

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand pada laga semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022). Timnas U-23 merupakan runner-up Grup A, sedangkan Thailand adalah jawara Grup B.

Adapun Vietnam akan menghadapi Malaysia pada laga semifinal. Vietnam merupakan juara Grup A, sedangkan Malaysia merupakan runner-up Grup B.

Kedua laga tersebut akan digelar pada hari yang sama. Namun, Thailand Vs Timnas U-23 dimainkan lebih dulu pukul 16.00, sedangkan Vietnam Vs Malaysia pada 19.00.

3 dari 5 halaman

Siap Berbenah

Pelatih Park Hang-seo menegaskan, masih banyak aspek yang perlu dibenahi Vietnam pada SEA Games 2021. Park Hang-seo berharap, timnya bisa berbenah agar meriah hasil terbaik pada laga selanjutnya.

"Mulai sekarang, tim akan meningkatkan setiap titik lemah dan meningkatkan organisasi untuk mengatasinya. Pada dua pertandingan terakhir, saya dan tim sudah berusaha menampilkan penampilan terbaik," ucap Park Hang-seo.

Sebagai juara Grup A, Vietnam akan menghadapi runner-up Grup B pada semifinal SEA Games 2021. Vietnam Malaysia pada babak tersebut.

4 dari 5 halaman

Jadwal Semifinal SEA Games 2021

19/5/2022 - Thailand Vs Timnas Indonesia U-23

19/5/2022 - Vietnam Vs Malaysia

5 dari 5 halaman

Simak Liputan-Liputan Seputar SEA Games 2021 di Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer