Sukses


VIDEO TikTok Bola: 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Bersinar di Fase Grup SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - Fase grup cabang sepak bola SEA Games 2021 sudah selesai. Timnas Indonesia U-23 menduduki peringkat kedua klasemen akhir Grup A. Timnas Indonesia U-23 mengumpulkan sembilan poin dari empat laga. Pasukan Garuda Muda tertinggal satu poin dari Vietnam yang keluar sebagai juara grup A.

Timnas Indonesia U-23 akan bertemu musuh bebuyutannya yakni Thailand di babak semifinal, Kamis (19/5/2022). Thailand keluar sebagai juara grup B.

Perlahan, penampilan Garuda Muda terus mengalami perbaikan di sisa laga fase grup. Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yang dinilai tampil paling bersinar di fase grup SEA Games 2021.

Egy tampil luar biasa di sepanjang fase grup. Pemain berusia 21 tahun itu terus dimainkan di empat pertandingan.

Egy mampu mencetak tiga gol. Ia duduk di posisi puncak top skorer sementara SEA Games tahun ini dengan tiga gol. Bersama dengan Witan Sulaeman, Luqman Hakim, Win Naing Tun, Jovin Bedic, dan Patrik Gustavsson.

Penampilan Egy pun kian terlihat dewasa. Ia tak hanya mengandalkan kecepatan dan lari dari sisi sayap saja.

Tapi ia belakangan juga bisa bekerja dengan baik di posisi nomor 10. Ia bisa mengatur serangan dari lini tengah.

Akan tetapi, selain Egy Maulana Vikri masih tiga pemain lainnya yang mampu menunjukan permainan yang apik di fase grup. Berikut empat pemain Timnas Indonesia U-23 yang bersinar di fase grup SEA Games 2021.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer