Sukses


Kedatangan Pemain Baru Bangkitkan Gairah Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Sawangan - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menyambut antusias kedatangan pemain baru untuk BRI Liga 1 2022/2023. Menurut Maman, para amunisi anyar Persija berpeluang membantu dalam meraih gelar.

Persija Jakarta sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain anyar pada bursa transfer jelang BRI Liga 1 2022/2023. Mereka adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor.

Kelima nama itu menjadi tambahan amunisi Persija yang dipadukan dengan pemain lama. Maman menyebut ini menjadi sinyal positif untuk misi meraih gelar musim depan.

"Saya pikir kedatangan pemain-pemain itu sudah bagus. Ada Hansamu dan Hanif serta pemain-pemain lain yang usianya masih muda," kata Maman Abdurrahman.

"Ini menjadi hal yang baik ke depannya untuk Persija Jakarta. Saya pribadi antusias dengan kadatangan mereka dan semoga bisa mengangkat prestasi Persija," tegas Maman.

2 dari 5 halaman

Pemain Asing Baru

Persija Jakarta juga akan kedatangan dua pemain asing baru. Mereka akan mengisi posisi Marco Motta dan Marko Simic yang meninggalkan Persija pada akhir musim lalu.

Kedua pemain asing anyar Persija nantinya akan dibawa langsung oleh pelatih Thomas Doll. Rencananya, kedatangan para pemain asing anyar akan terjadi dalam waktu dekat.

Para pemain asing anyar itu merupakan sosok yang sudah dikenal Thomas Doll. Sehingga bakal menambah kekuatan Persija untuk bersaing gelar BRI Liga 1 2022/2023.

3 dari 5 halaman

Memberi yang Terbaik

Sementara itu, pemain anyar Persija Jakarta, Ricky Cawor, memiliki ambisi yang tinggi musim ini. Ricky Cawor bertekad memberikan yang terbaik saat diberi kepercayaan bermain nanti.

"Saya tidak menyangka bisa bergabung dengan tim besar seperti Persija. Saya harus memberikan yang terbaik dalam persiapan tim saat ini sebagai jawaban atas kepercayaan manajemen Persija," tegas Ricky Cawor.

Kedatangan Ricky Cawor tentu memberikan harapan bagus buat Persija. Seperti diketahui, Ricky Cawor merupakan top scorer di PON 2020 lalu dengan torehan 11 gol.

4 dari 5 halaman

Tunggu Thomas Doll

Persija Jakarta saat ini sedang menunggu kedatangan pelatih Thomas Doll. Awalnya, pelatih asal Jerman itu akan datang pada 15 Mei 2022.

Namun, sang pelatih terkonfirmasi positif COVID-19 saat akan terbang ke Jakarta. Dengan demikian, Thomas Doll harus menjalani masa karantina mandiri dan bakal datang ke Indonesia setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Meski demikian, program yang sudah disusun oleh Thomas Doll tetap akan berjalan sesuai rencana. Para pemain sudah melakukan tes medis dan latihan di Sawangan, Depok.

5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer