Sukses


BRI Liga 1: 7 Pemain Baru Datang, Victor Igbonefo Optimistis Kekuatan Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo optimistis kekuatan Maung Bandung musim ini akan lebih baik dari musim lalu setelah mendatangkan tujuh pemain baru. Bahkan, Igbonefo menilai pemain-pemain yang didatangkan merupakan pemain yang berkualitas.

Tujuh pemain itu antara lain Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, dan Satrio Azhar, kiper Bandung United yang dipromosikan ke Persib senior.

"Jelas skuad Persib sekarang cukup bagus. Karena Persib mendatangkan pemain berkualitas, sangat bagus dari musim lalu," ujar Igbonefo usai latihan di lapangan Mini Soccer Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (18/5/2022).

 

2 dari 5 halaman

Persib Bakal Lebih Bagus

Para pemain baru yang didatangkan itu menurut Igbonefo memiliki kekuatan masing-masing yang sangat bagus dan mumpuni untuk bisa membantu Persib lebih bagus dari musim lalu.

"Ini sangat bagus, waktu untuk persiapan juga cukup. Jadi mereka harus beradaptasi dan aku optimistis tim jadi lebih bagus dari musim lalu," cetus pemain berusia 36 tahun ini.

 

3 dari 5 halaman

Target Persib

Terlebih, Igbonefo menargetkan Persib lebih bagus dari musim lalu yang harus puas di runner up BRI Liga 1 2021/2022.

"Persib sebagai tim besar selalu memiliki harapan tinggi dari semua, mau itu manajemen, dan Bobotoh. Sebagai pemain tentu step by step target kami harus lebih bagus dari musim lalu," kata Igbonefo.

"Apalagi kami punya waktu persiapan yang bagus sehingga kami memulai liga dengan keadaan siap," tambah pemain bernomor punggung 32 di Persib ini.

 

4 dari 5 halaman

Penurunan Kondisi

Disinggung masalah kondisi, Igbonefo mengaku kondisimya mengalami penurunan karena satu bulan lebih tidak latihan normal seperti biasa setelah libur panjang.

"Sudah pasti lima minggu tidak latihan, normal kalau kondisi turun tapi sekarang sudah segar lagi jadi kami mulai latihan," kata Igbonefo.

"Setelah latihan cukup terasa enak dan kami lihat kondisi minggu ini tidak terlalu berat, jadi semua aman," lanjut pemain kelahiran Nigeria ini mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer