Sukses


BRI Liga 1: Eriyanto Bertekad Dapatkan Menit Bermain di Persib

Bola.com, Bandung - Bek anyar Persib Bandung, Eriyanto, bertekad untuk mendapatkan menit bermain di Tim Maung Bandung. Pasalnya, Eriyanto ingin menjadi bagian dari sejarah perjalanan Persib.

Pemain kelahiran Sukabumi itu resmi berkostum Tim Maung Bandung untuk musim 2022/2023. Dia diperkenalkan sebagai bagian dari rekrutan anyar Persib pada dua pekan lalu.

Eriyanto menyadari untuk mendapatkan menit bermain di Persib Bandung memerlukan perjuangan yang sangat keras, agar bisa merebut hati pelatih Robert Alberts.

Jika kerja keras sudah dilakukan, targetnya memiliki banyak menit bermain di Persib bukan hal yang mustahil.

"Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Persib Bandung musim ini. Tentunya, saya berharap dapat kepercayan menit bermain agar bisa menjadi bagian dari sejarah Persib yang mempunyai target juara musim ini," kata Eriyanto kepada Bola.com, Kamis (19/5/2022).

 

2 dari 5 halaman

Tak Mengalami Kendala dalam Adaptasi

Disinggung soal adaptasinya dengan Persib, pemain yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 itu menegaskan hingga saat ini tidak ada kendala berarti.

Semua pemain di Persib Bandung sangat terbuka menerimanya dan membantu menjalani sesi demi sesi dalam latihan yang digelar.

Bantuan dari temannya itu, kata pemain yang memperkuat Persiraja musim lalu itu terbukti sangat membantu, sehingga ia selalu nyaman dalam setiap latihan.

"Paling butuh memahami karakter setiap pemain di lapangan saja. Sebagai pemain yang baru bergabung, saya tentunya harus siap mental untuk bersaing," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur Bisa Gabung Persib

Eriyanto mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persib Bandung pada musim ini. Sang pemain mengaku jika Persib adalah klub idolanya sejak kecil.

"Alhamdulillah. Pokoknya susah sekali diucapkan dengan kata-kata. Yang pasti sangat bersyukur dan bahagia bisa bergabung dengan Persib Bandung," Eriyanto mengakhiri pembicaraan.

 

4 dari 5 halaman

Rekrutan Anyar Persib Bandung:

Rachmar Irianto dari Persebaya Surabaya

Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya

David Rumakiek dari Persipura Jayapura

Ciro Alves dari Persikabo 1973

Fitrul Rustapa dari Persipura Jayapura

Eriyanto dari Persis Solo

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir BRI Liga 1:

Video Populer

Foto Populer