Sukses


Persib Coret Pemain Trial Asal Jepang Ryohei Miyazaki

Bola.com, Bandung - Gelandang asal Jepang, Ryohei Miyazaki gagal menjadi pemain baru Persib Bandung setelah menjalani trial selama lima hari.

Selain Miyazaki, satu pemain jebolan Liga Kroasia, Muhammad Reza Kusuma juga gagal menjadi amunisi Maung Bandung musim ini.

Reza merupakan pemain yang mencoba peruntungan di tubuh Maung Bandung setelah Persib kedatangan Ryohei Miyazaki.

"Kami sudah melihat Reza, kami juga sudah melihat Ryo (Ryohei Miyazaki), dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini (Persib)," jelas pelatih Persib Bandung, Robert Alberts usai melihat gim internal pasukannya, Sabtu (21/5/2022) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

2 dari 5 halaman

Tak Penuhi Kualifikasi

Menurut Robert, Ryohei maupun Reza tidak sesuai dengan standar yang dibutuhkan Persib Bandung setelah dilihat kemampuannya dalam beberapa hari bersama Persib.

"Kami juga mengundang Ridwan Ansori dari Diklat Persib, dia pemain yang tadi menggunakan nomor 36 dan dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan," kata Robert.

Pemain jebolan Garuda Select 3 itu lanjut Robert akan dipantau terus hingga pekan depan untuk memastikan sosoknya sebagai pemain yang benar-benar dibutuhkan Maung Bandung.

3 dari 5 halaman

Gim Internal

Ridwan merupakan pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung U-16. Ia pun pernah membawa Bhayangkara U-16 menjadi runner up Elite Pro Academy Liga 1 U-19.

"Kami serius untuk memantau dia (Ridwan) sekarang. Jadi itu hasil dari gim internal hari ini," cetus pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

4 dari 5 halaman

Teja Cedera

"Kabar buruknya adalah Teja Paku Alam mengalami patah jari hari ini, jadi dia saat ini sedang berada di rumah sakit dengan fraktur di jarinya. Dan dia harus menepi selama dua bulan," tambah Robert.

Patah jari yang dialami Teja sambung Robert terjadi saat melakukan pemanasan, bukan saat dalam sesi gim internal. "Itu kabar yang menyedihkan, saya harap dia bisa cepat pulih," harap Robert sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Jejak Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer