Sukses


Latihan Persib Terbuka, Ratusan Bobotoh Tumplek di Stadion Sidolig

Bola.com, Bandung - Kerinduan bobotoh menyaksikan Persib Bandung secara langsung akhirnya terobati. Ratusan bobotoh tumplek di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (21/5/2022).

Mereka antusias menonton tim kebanggaannya saat menjalani game internal. Bobotoh terlihat mulai mendatangi Stadion Sidolig sejak pagi hari.

Sebagian dari Bobotoh juga membentangkan spanduk 'Langit Seharusnya Biru' sebagai bentuk dukungan terhadap tim Persib. Spanduk tersebut dipasang bobotoh di tribune utara.

Bobotoh memang sudah lama tidak menyaksikan Persib Bandung secara langsung di stadion karena pandemi COVID-19. Setelah ada pelonggaran aturan kini Bobotoh bisa hadir langsung di stadion.

2 dari 5 halaman

Bobotoh Kangen

Seorang bobotoh, Nuryana mengakui sudah lama tidak menonton Persib Bandung secara langsung. Menurut dia, game internal tersebut sedikit mengobati kerinduan bobotoh.

"Iya Alhamdulillah sediknya rindu terobati, walaupun hanya di sesi game internal ya ,dan hampir semua Bobotoh yg datang senang bisa melihat tim kesayangannya lagi walaupun hanya latihan saja,"ujar Nuryana kepada Bola.com.

3 dari 5 halaman

Harapannya, Bisa Nonton Liga 1 di Stadion

Dia juga menaruh harapan besar bobotoh bisa kembali mendukung Persib di stadion pada musim mendatang. Kehadiran bobotoh tentu akan menambah motivasi para pemain di lapangan.

"Ya tentunya harapan Bobotoh kompetisi berjalan normal lagi. Bobotoh bisa nonton di stadion, pengen lihat Persib juara lagi dan merayakan juara dengan konvoi," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Rencana PT LIB

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator memang tengah mengupayakan kompetisi musim depan bisa dihadiri penonton. LIB akan berkoordinasi dengan pemerintah yang memegang perizinan.

Tak hanya itu, sistem kompetisi akan berjalan normal kembali dengan menerapkan sistem kandang tandang. Rencana kompetisi akan bergulir pada 27 Juli 2022.

5 dari 5 halaman

Jejak Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer