Sukses


Rebutan Perunggu SEA Games 2021 dengan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Malaysia: Pemain Saya Sangat Termotivasi!

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia U-23 bakal berhadapan dengan Malaysia dalam laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 di My Dinh National Stadium, Minggu (22/5/2022) sore. Pelatih Malaysia, Brad Maloney, menegaskan para pemainnya selalu termotivasi ketika berhadapan dengan Garuda Muda.

Pelatih Malaysia U-23, Brad Maloney, mengakui bahwa timnya telah memulihkan diri dari kelelahan setelah menghadapi Vietnam dan siap untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23.

"Kami memulihkan diri, bersiap untuk menghadapi Indonesia. Medali perunggu sangat berarti bagi Malaysia," ujar Brad Maloney seperti dilansir dari Zingnews.

"Indonesia vs Malaysia merupakan konfrontrasi yang spesial. Para pemain selalu termotivasi ketika bermain menghadapi Indonesia. Saya siap untuk itu," lanjut pelatih asal Australia tersebut tentang duel kontra Timnas Indonesia U-23.

2 dari 5 halaman

Berjuang untuk Suporter

Timnas Indonesia U-23 dan Malaysia berhadapan dalam laga perebutan perunggu SEA Games 2021 setelah sama-sama kalah di semifinal yang digelar pada Kamis (19/5/2022).

Garuda Muda kalah 0-1 dari Thailand sementara Harimau Muda juga kalah 0-1 dari tuan rumah Vietnam. Kedua tim sama-sama kalah karena kebobolan satu gol saat extra time.

Meski gagal mengejar medali emas SEA Games 2021 dan kini harus berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 untuk berebut perunggu sepak bola, Maloney menegaskan yang terpenting baginya adalah pemain Malaysia tetap berjuang.

"Terpenting adalah para pemain harus berjuang untuk warna jersey yang mereka kenakan, untuk para penggemar. Kami akan berjuang untuk menang, karena itu adalah hal termanis yang bisa kami berikan kepada para penggemar Malaysia.

3 dari 5 halaman

Waspadai Timnas Indonesia U-23

Meski mengakui motivasi besar yang dimiliki oleh para pemain asuhannya jelang laga kontra Timnas Indonesia U-23, Brad Maloney juga meminta agar anak asuhnya waspada dengan kekuatan yang dimiliki Garuda Muda.

"Timnas Indonesia U-23 memiliki skuad yang dalam, opsi menyerang yang banyak, termasuk adanya pemain naturalisasi. Mereka lawan yang hebat," ujar Maloney.

"Kami perlu banyak solusi dan strategi untuk mendapatkan hasil bagus. Saya berharap para pemain akan memperlihatkan potensi terbaiknya," lanjutnya.

Sumber: Zingnews

4 dari 5 halaman

Jadwal Perebutan Perunggu dan Emas Sepak Bola SEA Games 2021

Perebutan Perunggu SEA Games 2021

Malaysia vs Timnas Indonesia U-23

  • My Dinh National Stadium
  • Minggu, 22 Mei 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB

Perebutan Emas SEA Games 2021

Vietnam vs Thailand

  • My Dinh National Stadium
  • Minggu, 22 Mei 2022
  • Kick-off: 19.00 WIB
5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Khusus konten non sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Khusus konten sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer