Sukses


Hujan Deras Guyur Stadion Nasional My Dinh, Suporter Timnas Indonesia U-23 Tetap Bernyanyi dan Berteriak

Bola.com, Hanoi - Suporter Timnas Indonesia U-23 tetap bernyanyi dan berteriak meski hujan deras mengguyur Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Minggu (22/5/2022) sore waktu setempat.

Hujan lebat sudah turun di Kota Hanoi sejak pagi tadi. Hujan tidak kunjung berhenti sampai partai Timnas Indonesia U-23 dimulai.

Timnas Indonesia U-23 sedang bertanding melawan Malaysia dalam perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 di Stadion Nasional My Dinh sejak pukul 16.00.

Hujan tidak menyurutkan pendukung Timnas Indonesia U-23 untuk hadir di Stadion Nasional My Dinh. Sejumlah penggemar, termasuk dari kelompok suporter Ultras Garuda tetap mendukung Witan Sulaeman dkk.

"Indonesia! Indonesia! Indonesia!" teriak suporter Timnas Indonesia U-23.

2 dari 5 halaman

Chant Menggema

Di tengah guyuran hujan deras, mereka dengan lantang bersuara untuk menyemangati Timnas Indonesia U-23. Beberapa chants menggema.

Suporter Timnas Indonesia U-23 ditempatkan di tribune utara Stadion Nasional My Dinh. Mereka juga membawa bendera Merah-Putih berukuran besar yang terpampang di tribune stadion.

3 dari 5 halaman

Suporter Vietnam Mulai Masuk Stadion

Selain pendukung Timnas Indonesia U-23, suporter Vietnam juga mulai berdatangan ke Stadion Nasional My Dinh. Maklum, tuan rumah juga bakal bermain pada malam ini.

Vietnam akan berhadapan dengan Thailand dalam babak final SEA Games 2021 pada pukul 19.00 waktu setempat. Suporter tuan rumah yang telah hadir memakai jas hujan di dalam stadion.

4 dari 5 halaman

Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2021

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer