Sukses


Giliran Wong Semarang yang Nonton Bola, Panpel PSIS Mulai Jual Tiket Laga Uji Coba Vs PSM

Bola.com, Semarang - Panpel PSIS Semarang mulai melaksanakan penjualan tiket jelang pertandingan uji coba antara tim Mahesa Jenar melawan PSM Makassar. Laga itu rencananya akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Sabtu (28/5/2022) sore.

PSIS mulai menjual tiket pada Selasa (24/5/2022).

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, penjualan tiket disebar di berbagai titik untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap ticket box.

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS Semarang lebih dimudahkan. Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti Hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri,” ujarnya.

2 dari 5 halaman

Harga Berapa dan di Mana Belinya?

PSIS Semarang membagi beberapa lokasi penjualan di beberapa titik.

Ada di Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II). Ada pula di Balaikota (Snex mulai pukul 18.30 WIB), Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Adapun harga tiket mulai dari Rp 60.000 (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru maupun Snex). Kemudian untuk umum di tribune Timur seharga Rp 100.000, dan Barat dijual dengan harga Rp 200.000.

3 dari 5 halaman

Diperkirakan Antusias

Para pendukung PSIS Semarang diperkirakan akan melahap ludes tiket pertandingan yang disediakan. Sebab, mereka sudah sangat rindu menonton Mahesa Jenar langsung di Stadion.

Selain, itu para pendukung PSIS itu juga penasaran dengan situasi Stadion Jatidiri yang baru. Stadion itu memang baru saja direnovasi.

Laga melawan PSM Makassar juga bakal jadi pertandingan pertama yang digelar di Jatidiri dengan dihadiri oleh penonton.

Selain itu, berkaca dari dua uji coba yang sudah digelar, penonton memang sangat memadati stadion. Dua uji coba yang dimaksud adalah uji coba antara Persebaya kontra Persis Solo di Gelora Bung Tomo pada Minggu (22/5/2022).

Pada hari yang sama juga dilaksanakan uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang. Laga itu digelar di Stadion Kanjuruhan yang dihadiri puluhan ribu penonton.

4 dari 5 halaman

4 Pemain Asing Bisa Tampil?

Selain itu, para pendukung PSIS Semarang juga dibuat penasaran dengan rekrutan baru Mahesa Jenar. Terutama empat pemain asing mereka.

CEO PSIS belum lama ini mengunggah duo foto di akun Instagram miliknya. Foto itu terlihat Carlos Fortes dan Taisei Marukawa yang sedang memegang paspor masing-masing.

Keduanya diketahui sedang dalam perjalanan dari negara masing-masing menuju Semarang. Ada kemungkinan dua bintang anyar PSIS itu bisa dimainkan di laga melawan PSM Makassar.

Laga uji coba itu memang penting bagi keduanya. Selain untuk mulai mengenal skema permainan tim, mereka juga bisa melakukan perkenalan secara langsung dengan Panser Biru dan Snex.

5 dari 5 halaman

Jejak PSIS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer