Sukses


VIDEO Half Time Show: Ruwet Bor! Mengurai Benang Kusut Biang Kegagalan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta Half Time Show kali ini akan membahas penampilan Timnas Indonesia U-23 setelah berakhirnya ajang SEA Games 2021. Bersama Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, ada beberapa pembahasan mengenai perjalanan skuat Garuda Muda termasuk beberapa faktor kekalahan melawan Thailand.

Timnas Indonesia U-23 hanya mampu meraih medali perunggu di SEA Games 2022, Vietnam. Pada perebutan tempat ketiga, skuad Garuda Muda mengalahkan Malaysia lewat adu penalti dengan skor 4-3 di Stadion My Dinh,Minggu (22/5/2022) WIB. Hasil ini sekaligus membuat tim asuhan Shin Tae-yong gagal mewujudkan target meraih medali emas di ajang multi event kawasan Asia Tenggara itu.

Secara keseluruhan, Timnas Indonesia U-23 kebobolan tujuh gol di SEA Games 2021. Adapun catatan gol skuat Garuda Muda mencapai 12 gol. Jika melihat kekalahan Indonesia melawan Thailand di semifinal kemarin, masih banyak yang perlu dibenahin untuk permainan lebih baik kedepannya.

Meskipun tampil apik di babak pertama, Timnas Indonesia U-23 harus mendapat hujan kartu merah di babak kedua. Setidaknya ada tiga kartu merah yang dikeluarkan wasit dalam pertandingan tersebut.

Tentu, ini menjadi salah satu catatan penting bagi Shin Tae-yong dalam pertandingan berikutnya. Ada beberapa faktor yang menyebabkan Timnas Indonesia U-23 gagal meraih medali emas di SEA Games 2021. Berikut ini pembahasan lengkap bersama Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia di Half Time Show kali ini.

Video Populer

Foto Populer