Sukses


Tak Temui Kendala di Persikabo, Syafril Lestaluhu Sambut BRI Liga 1 dengan Percaya Diri Tinggi

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Syafril Lestaluhu mengaku senang dan bersyukur bisa memperkuat Persikabo 1973 pada kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Pemain asal Tulehu itu resmi berkostum Laskar Pajajaran setelah menandatangani kontrak kerja sama dengan Persikabo 1973 awal pekan lalu.

Sebelum bergabung dengan Persikabo, Syafril Lestaluhu lebih dahulu membela Persib Bandung selama beberapa musim.

Sayang, saat bergabung dengan Persib, Syafril kurang mendapatkan menit bermain memiliki memiliki kualitas sebagai pemain tengah. Bersama Persikabo 1973, ia mengutarakan kebahagiaannya.

 

2 dari 5 halaman

Tak Sulit Beradaptasi

Setelah memastikan diri jadi bagian Persikabo 1973, Syafril lega dan berharap bisa memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah musim ini saya bergabung dengan Persikabo. Harapan saya Semoga musim ini saya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini dan bisa membawa Persikabo lebih baik lagi," kata Syafril Lestaluhu, Jumat (27/5/2022).

Disinggung soal adaptasi dengan tim barunya, Syafril mengaku tidak mengalami kendala. Pasalnya, beberapa pemain sudah terlebih dahulu dikenalnya seperti Manahati Lestusen.

"Selama beberapa hari adaptasi saya tidak menemukan kendala apapun. Adaptasi berjalan dengan baik karena pemain lama sangat membantu saya. Mereka pun sangat terbuka menerima saya," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Kondusif

Disinggung soal kondisi tim setelah kedatangannya, Syafril mengatakan kondisinya sangat kondusif. Semua pemain yang ada saat ini saling membantu, menjaga dan solid didalam dan di luar lapangan.

Maka, dengan kondisi itu, Syafril yakin untuk musim 2022/2023 pencapaian Persikabo bisa melebihi musim lalu.

"Semoga dengan kondisi tim yang sangat kondusif ini, saya dan pemain lainnya bisa membawa Persikabo berprestasi di Liga 1, Aamin," Syafril mengakhiri pembicaraan.

 

4 dari 5 halaman

Kasih Pelajaran Penting buat Timnas Indonesia U-19

Persikabo 1973 menang 3-1 lawan Timnas Indonesia U-19 yang akan berangkat ke turnamen Toulon Cup 2022.

PSSI mengirim Timnas Indonesia U-19 ke Toulon Cup 2022 untuk persiapan Piala Dunia U-21 2023. Masih ada sedikit waktu untuk persiapan menuju Toulon Cup 2022 yang digelar di Prancis itu.

Kekalahan itu akan jadi pelajaran buat Timnas Indonesia U-19 yang bergabung di grup berat, termasuk Meksiko dan Venezuela.

"Saya kira tim ini sudah kompak sepanjang laga dan 30 menit kami bisa mengimbangi. Lalu kami kebobolan dengan mudah satu gol, dan saya kira pemain hilang konsentrasi. Jadi kami ingin memperbaiki hal-hal itu," ujar Pelatih Dzenan Radoncic.

5 dari 5 halaman

Posisi Persikabo Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer