Sukses


BRI Liga 1: Carlos Fortes Bandingkan Atmosfer Latihan PSIS dengan Klub Maroko, Apa Katanya?

Bola.com, Semarang - Setelah dinanti, Carlos Fortes akhirnya datang ke Semarang. Ia bersama Taisei Marukawa bahkan sudah mengikuti beberapa sesi latihan di PSIS Semarang.

Sesi latihan itu digelar di Stadion Citarum, Semarang. Fortes tampak terkesan dengan beberapa sesi latihan yang sudah ia jalani bersama Mahesa Jenar.

Apalagi dalam sesi latihan itu, ratusan pendukung setia PSIS datang untuk menyaksikan langsung skuad Mahesa Jenar berlatih. Fortes menyebut ia pernah mengalami hal serupa di Maroko. Dimana para suporter datang untuk menyaksikan langsung sesi latihan klub kebanggaannya.

Penyerang asal Portugal itu memang pernah berkarier di Maroko. Ia memperkuat klub yang bernama Ittihad Tanger pada tahun 2020 lalu.

"Ini bagus, saya lihat ini Maroko, orang-orang nonton latihan. Ini bagus untuk pemain agar bisa merasakan atmosfer agar bisa merasakan orang-orang," ujarnya di kanal Youtube PSIS Semarang.

2 dari 5 halaman

Siap Sambut Musim Baru

Lebih lanjut, Fortes pun mengungkapkan perasaannya akhirnya bisa berlatih dengan tim barunya. Ia sangat senang akan hal itu.

"Selalu baik, perasaan bagus, saya senang bersama tim dan memulai persiapan menyambut musim baru," ujarnya.

Tak lupa, eks pemain Arema FC itu berharap bisa menjalani musim yang bagus bersama PSIS Semarang. Baik secara individu maupun secara tim.

"Saya harap saya bisa menjalani musim yang bagus," harapnya.

3 dari 5 halaman

Bisa Tetap Tajam?

Carlos Fortes tampil luar biasa tajam bersama Arema FC di BRI Liga 1 musim lalu. Pemain berusia 27 tahun itu mampu mencetak 20 gol dari 31 laga.

Ketajaman Fortes itu lah yang menjadi alasan utama PSIS Semarang merekrutnya. Apalagi, PSIS memang punya masalah akut pada lini depan mereka musim lalu.

Penyerang asing yang sempat mereka miliki tak bisa tampil maksimal. Entah itu Bruno Silva atau penyerang yang digaet di putaran kedua, Chevaughn Walsh.

Menarik untuk melihat bagaimana performa Carlos Fortes di musim baru bersama PSIS. Apakah ia bisa melanjutkan ketajamannya?

4 dari 5 halaman

Menanti 2 Pemain Asing

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes sudah mengikuti beberapa sesi latihan PSIS Semarang. Namun, dua pemain asing yang dimiliki PSIS belum bergabung.

Mereka adalah Alie Sesay dan Jonathan Cantillana. Namun, keduanya akan segera menyusul ke Semarang dalam waktu dekat ini.

5 dari 5 halaman

Jejak PSIS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer