Sukses


Sambutan Ezra Walian untuk Ciro Alves di Persib Jelang Liga 1: Transfer Luar Biasa!

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memberikan pujian terhadap rekan barunya di skuad Pangeran Biru, Ciro Alves.

Menurutnya, kedatangan pemain asal Brasil itu akan memberi pengaruh bagus bagi Persib saat mengarungi Liga 1 2022/2023.

"Saya rasa Ciro Alves adalah pemain yang sangat bagus di musim lalu dan menurut saya ini transfer yang luar biasa bagi Persib. Saya punya koneksi yang bagus dengan dia dan kita lihat nanti ke depannya," ujar Ezra Walian usai gim internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022).

Pemain kelahiran Belanda itu pun mengaku kondisinya terasa sangat bagus setelah berlatih bersama rekan-rekanya di tim Persib Bandung sejak Selasa (16/5/2022) lalu.

"Ya, saya merasa sangat bagus, kami sudah berlatih dengan sangat keras sejak pekan pertama. Jadi kami mulai bisa mengikuti alurnya dan kondisi tim sudah semakin bagus," kata Ezra.

2 dari 5 halaman

Segera ke Batam

Ezra berharap, saat TC di Batam, Persib Bandung semakin baik, walaupun pemusatan latihannya akan lebih berat dari biasanya.

"Yang terpenting di akhir pemusatan latihan nanti, semua pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang cedera. Dan kami berada dalam kondisi yang lebih bugar," ungkap Ezra.

"Lalu kami juga bisa menikmati latihan, membangun kekompakan tim dan membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Dan kami bisa memenangkan pertandingan menghadapi tim lawan," tambah Ezra.

3 dari 5 halaman

2 Gol

Disinggung dua gol yang diciptakannya pada gim internal, pemain bernomor punggung 30 di Persib ini mengaku dalam pertandingan itu memang ia merasa bermain bagus.

"Saya rasa saya bermain bagus, tapi semua tim baik tim biru maupun putih juga bermain dengan bagus. Bagi saya penting bisa mencetak gol karena saya juga terus berlatih di Belanda dan berlatih setiap hari. Bisa dilihat hasilnya tadi saya dalam kondisi fit dan saya senang akan hal itu," ucap Ezra mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Pemain Timnas Indonesia

Persib Bandung belum bisa diperkuat tiga pemain yang memperkuat Timnas Indonesia, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Iriano. Mereka akan membela Skuad Garuda dalam FIFA Matchday melawan Bangladesh di Bandung.

5 dari 5 halaman

Jejak Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer