Sukses


Persiapan Kontestan Grup A Turnamen Pramusim 2002 : PSS Jamu Bali United, PSIS Hadapi Arema FC

Bola.com, Jakarta - Stadion Manahan di kota Surakarta akan menjadi arena berlaga Grup A Turnamen Pramusim 2022. Ada lima klub yang menempati grup tersebut.

Sang turan rumah, Persis Solo tentu saja ada di grup itu. Kemudian ada PSIS Semarang, Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Persis Solo sebagai tuan rumah melakukan persiapan dengan baik. Mereka menang 2-1 di kandang Persebaya Surabaya pada 22 Mei 2022 lalu.

Saat itu Persis bertandang ke Gelora Bung Tomo untuk meladeni Persebaya dalam sebuah laga uji coba. Lagga itu juga salah satu rangkaian acara ulang tahun kota Surabaya yang ke-729.

Selepas laga itu, Persis kembali ke kota Solo. Mereka melakukan latihan rutin sembari mengumpulkan para pemain baru.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

PSS dan PSIS Gelar Laga Uji Coba

Turnamen Pramusim 2022 akan digelar mulai 11 Juni 2022, atau hanya sepekan lagi. Meski demikian, itu tidak mengalami para kontestan untuk menggelar laga uji coba sebelum menghadapi ajang itu.

PSS Sleman dan PSIS Semarang misalnya. Mereka sama-sama menggelar laga uji coba pada Sabtu (4/6/2022).

PSS Sleman menjamu Bali United di Stadion Maguwoharjo. Sementara PSIS menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri.

Ini adalah laga uji coba ketiga bagi PSIS. Sebelumnya mereka pernah bertandang ke markas Arema FC dan menjamu PSM Makassar.

Sementara bagi PSS Sleman, melawan Bali United akan jadi laga uji coba perdana bagi mereka di musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Persita Sibuk Uji Coba, Dewa United Resmikan Nama Baru

Dua kontestan lain di Grup A, Persita Tangerang dan Dewa United juga melakukan persiapan dengan intens. Persita malah sudah menggelar beberapa laga ujicoba.

Persita sempat menahan imbang PSM Makassar 1-1 dalam laga uji coba. Skor serupa juga diraih pasukan Angel Alfredo Vera saat menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Dewa United juga sudah melakukan beberapa ujicoba dengan tim lokal. Namun, tim berjuluk Tangsel Warrior ini punya hal lain yang menarik.

Mereka baru saja resmi berganti nama. Dari Martapura Dewa United FC menjadi Dewa United FC. Perubahan nama itu sudah diresmikan pada Kongres PSSI di Bandung belum lama ini.

Video Populer

Foto Populer