Sukses


Jadwal Lengkap Persib di Piala Presiden 2022: Langsung Ditantang Bali United

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung langsung ditantang Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022 menjadi turnamen pramusim yang bakal digelar mulai 11 Juni hingga 17 Juli 2022. Sebanyak 18 tim Liga 1 2022/2023 akan beraksi dalam turnamen pramusim yang selalu dinantikan pecinta sepak bola Tanah Air.

Persib Bandung yang jadi favorit juara tergabung bersama tiga tim kuat lainnya, yakni Bali United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC. Bertindak sebagai tuan rumah di Grup C, anak asuh Robert Rene Alberts itu bakal mendapatkan dukungan suporter.

Sebanyak 42 pertandingan Piala Presiden 2022 akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio, serta tayangan ulangnya bisa disaksikan melalui O Channel. Jangan lewatkan laga-laga Persib Bandung secara eksklusif.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Siap Jadi Tuan Rumah

Fase grup Piala Presiden 2022 akan digelar di empat kota berbeda sebagai tuan rumah, masing-masing Solo, Malang, Bandung, dan Samarinda.

Gilang Widya Pramana dari Arema FC, Teddy Tjajono dari Persib Bandung, Kaesang Pangarep dari Persis Solo, dan Nabil Husien dari Borneo FC mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022.

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, menyatakan bahwa Piala Presiden 2022 bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Seluruh perizinan sedang diurus.

"Bandung rencananya akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Semua perizinan tengah kami urus," ujar Teddy.

3 dari 5 halaman

Suporter Kembali ke Stadion

Menpora Zainudin Amali juga mengungkapkan harapannya terkait penyelenggaraan Piala Presiden 2022. Zainudin Amali berharap turnamen pramusim ini akan menjadi ajang untuk memastikan bahwa sepak bola Indonesia bisa kembali digelar dengan kehadiran suporter di stadion.

Menpora pun berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai penyelenggara bisa memastikan semua persiapan berjalan lancar sehingga suporter bisa kembali ke stadion tanpa adanya kendala setelah dua tahun sepak bola Indonesia tanpa suporter di stadion karena pandemi COVID-19.

"Ini menjadi ajang untuk mencoba penonton. Pemerintah berharap, penyelenggara baik PSSI maupun PT LIB, memepersiapkan benar karena ini akan kembali ada penonton. Saya senang karena Piala Presiden kembali bergulir kembali.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib di Piala Presiden

Minggu, 12 Juni 2022

  • 20.30 WIB: Persib Bandung vs Bali United

Jumat, 17 Juni 2022

  • 20.30 WIB: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Selasa, 21 Juni 2022

  • 20.30 WIB: Bhayangkara FC vs Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Posisi Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer