Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Pemain Asing Persis Solo Tambah Lagi, Kali ini Giliran Aaron Evans

Bola.com, Solo - Persis Solo menambah legiun asing mereka. Setelah resmi mendatangkan Gerard Artigas, Persis pada Senin (6/6/2022) malam WIB resmi memperkenalkan Aaron Evans.

Aaron Evans adalah pemain yang akan mengisi slot pemain Asia milik Persis Solo untuk menghadapi musim mendatang. Sebab, Evans memiliki kewarganegaraan Australia.

Evans sudah malang melintang di klub-klub Liga 1 selama kurang lebih 5 tahun terakhir. Pada BRI Liga 1 2021/2022 lalu, Evans membela PSS Sleman.

Eks pemain Barito Putera itu mengaku senang resmi menjadi pemain Persis Solo. Ia tak sabar untuk bisa segera tampil membela Laskar Sambernyawa.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini. Tidak sabar untuk segera membantu tim ini setelah berhasil promosi di Liga 1 dan dapat memberikan hasil yang terbaik kedepannya,” kata Evans.

2 dari 5 halaman

Pahami Harapan Fans

Selepas memastikan tiket promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia, Evans sangat memahami jika para pendukung Persis memiliki harapan besar untuk persaingan di musim depan.

Tentunya ia akan memberikan seluruh kemampuan yang ia punya kepada tim agar dapat memenuhi keinginan supporter dan manajemen.

“Tentunya hal yang baik bagi manajemen dan suporter memiliki harapan tinggi terhadap Persis, itu menunjukkan kecintaan mereka. Tekanan yang datang akan saya anggap sebagai tekanan yang baik, karena itu akan membuat kita bekerjasama secara 100 persen,” ujarnya.

“Kami juga tentunya siap untuk menghadapi persaingan di kompetisi musim mendatang (pramusim dan Liga 1), semoga dapat memberikan yang terbaik dan membuat suporter bangga.” Tegas Evans.

3 dari 5 halaman

Jawab Kepercayaan

Evans kemudian berterima kasih terhadap Persis telah percaya terhadap dirinya untuk menjadi bagian armada Laskar Sambernyawa untuk musim depan. Ia berharap dapat memberikan hal yang positif terhadap klub ke depannya.

“Saya ingin memberikan yang terbaik terhadap klub karena telah mempercayakan saya. Semoga saya dapat memberikan hasil yang positif ke depannya dan mendapatkan hasil terbaik di Liga 1,” terangnya.

4 dari 5 halaman

Berbagi Pengalaman

Persis Solo dianggap sebagai tim yang solid bagi Evans untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Pengalaman yang dimiliki oleh pemain senior dan juga semangat tinggi pemain muda menurutnya dapat memberikan hasil yang terbaik bagi tim.

Evans juga tidak segan untuk membagikan pengalamannya kepada tim agar dapat membantu tim lebih kompetitif untuk musim depan.

“Saya rasa tim ini dapat bersaing secara kompetitif dengan kekuatan tim yang ada sekarang. Pemain senior yang berpengalaman dan pemain muda yang bersemangat membuat tim ini sangat solid,” bebernya menambahkan.

“Dengan pengalaman yang saya punya selama 5 tahun dan menempatkan Persis sebagai klub ke-4 dalam perjalanan karir di Indonesia, tentunya saya sudah paham dengan persaingan di Liga 1. Semoga dapat memberikan performa terbaik dengan pengalaman yang saya punya," jelas eks pemain Barito Putera dan PSM Makassar.

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer