Sukses


Baru Tiba di Surabaya, Silvio Junior Langsung Menyapa Suporter Persebaya

Bola.com, Surabaya - Striker asing Persebaya Surabaya yang ditunggu-tunggu oleh Bonek sudah tiba. Silvio Junior sudah tiba di Surabaya dan langsung menyapa suporter dengan warna kebesaran hijau tersebut.

Itu termuat dalam sebuah video perkenalan yang dimuat oleh akun instagram Persebaya Surabaya, Selasa (7/6/2022). Video pertama menampilkan penampilan Silvio Junior yang mencetak gol dan kebetulan memakai jersey warna hijau.

Berikutnya, video menampilkan pemain berpaspor Brasil itu menyapa suporter Persebaya.

“Halo, Bonek Bonita. Saya Silvio Junior. Saya di sini untuk Persebaya,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Penuh Pengalaman

Kini, keberadaan Silvio akan menambah kekuatan Persebaya. Silvio tercatat pernah berkarier di sejumlah negara selain negara asalnya. Di antaranya adalah Ukraina, Albania, Slovakia, Azerbaijan, hingga Uni Emirat Arab.

Kedatangan Silvio Junior nantinya telah melengkapi slot pemain asing Persebaya. Dua rekan senegaranya sudah bergabung, yakni bek Leo Lelis dan gelandang Higor Vidal. Satu lagi adalah winger asal Jepang, Sho Yamamoto.

“Dia sudah berpengalaman di Uni Emirat Arab. Artinya, ada pengalaman bermain di Asia. Pertimbangan kami setelah melihat videonya, dia cukup sesuai dengan yang kami inginkan,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya.

3 dari 4 halaman

Langsung Diuji di Piala Presiden 2022

Persebaya sendiri saat ini tercatat sudah memiliki sebanyak 34 pemain yang bergabung dalam skuatnya. Kebanyakan dari mereka masih berusia muda yang dipromosikan dari tim junior Persebaya sendiri.

Di Liga 1 2022/2023, Bajul Ijo memasang target bisa menembus tiga besar. Hal itu didasarkan pada keberhasilan musim lalu yang mampu menduduki peringkat kelima klasemen akhir yang juga mengandalkan banyak pemain muda.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persebaya di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer