Sukses


Jadwal Siaran Langsung Kuwait Vs Timnas Indonesia di Indosiar dan Live Streaming di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pencinta sepak bola siap-siap. Indosiar akan menayangkan partai Kuwait kontra Timnas Indonesia pada Rabu (8/6/2022) mulai pukul 23.15 WIB.

Selain Indosiar, Vidio juga bakal menyiarkan pertandingan pertama Grup A Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 itu secara streaming.

Kuwait bukan lawan sembarangan bagi Timnas Indonesia. Tim berjuluk Al-Azraq itu adalah tuan rumah Grup A Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Selain itu, secara ranking FIFA, Kuwait yang berada di peringkat ke-146 masih lebih tinggi daripada Timnas Indonesia yang bercokol di posisi ke-159.

2 dari 5 halaman

Cuaca dan Suhu Panas

Selain akan menghadapi tuan rumah yang berbeda kualitas, Timnas Indonesia harus menjalani cobaan lain di Kuwait. Ya, Asnawi Mangkualam dll. perlu mengatasi cuaca panas dan suhu yang menyengat di negara Timur Tengah itu.

"Kami sempat datang ke Jaber Al-Ahmad International Stadium untuk inspeksi lapangan," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di akun Instagramnya, @shintaeyong7777.

"Suhu menunjukkan 42 derajat celcius pada pukul 08.30 waktu setempat," jelas arsitek asal Korea Selatan tersebut.

3 dari 5 halaman

Mau Menang

Shin Tae-yong percaya tak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Pria berusia 53 tahun itu berharap Timnas Indonesia dapat mengalahkan Kuwait demi selangkah lebih dekat ke putaran final Piala Asia 2023.

"Kalau sekarang, wajib meraih kemenangan. Pasti akan ada hasil yang baik seperti persiapan kami yang baik. Semangat!" tutur Shin Tae-yong.

Seusai bentrok dengan Kuwait, Timnas Indonesia telah ditunggu Yordania pada 11 Juni 2022 dan Nepal tiga hari berselang di Jaber Al-Ahmad International Stadium.

4 dari 5 halaman

13 Tim Lolos

Sementara itu, hanya juara Grup A-F dan lima runner-up terbaik yang berhak melenggang ke putaran final Piala Asia 2023.

Sebanyak 13 tim telah lebih dulu lolos ke putaran final Piala Asia pada tahun depan, di antaranya Jepang, Korea Selatan, Australia, Arab Saudi, Iran, hingga Vietnam.

5 dari 5 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 8 Juni 2022

Kuwait Vs Timnas Indonesia, pukul 23.15 WIB

Link live streaming Kuwait vs Indonesia dengan cara klik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer