Sukses


Kualifikasi Piala Asia 2023: Menang 2-1 atas Kuwait, Tetap Saja Timnas Indonesia Bikin Jantungan

Bola.com, Jakarta - Jantung pencinta sepak bola Indonesia memang dibuat dag dig dug sepanjang pertandingan Timnas Indonesia melawan Kuwait, Rabu (8/6/2022) tengah malam WIB.

Di laga pertama Kualifikasi Piala Asia 2023 itu, Kuwait begitu dominan. Namun, Indonesia berhasil menang 2-1 dan membuka peluang lolos ke putaran final.

Di sepanjang laga, ketegangan pecinta sepak bola Indonesia tampak nyata di media sosial. Mereka mengabarkan kondisi terkini jantung masing-masing.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter, @Indostransfer. Ia mengunggah GIF Squilliam Fancyson dalam serial kartun SpongeBob Squarepants yang terkena serangan jantung. Untungnya, Timnas Indonesia menang. Bisa tidur nyenyak dia.

2 dari 6 halaman

Dag Dig Dug

3 dari 6 halaman

Gol Pertama Sudah Direncanakan?

Reaksi menarik datang dari akun bernama @garistengah_id. Ia menganalisis gol pertama Timnas Indonesia di laga ini yang dicetak oleh Marc Klok lewat titik penalti.

Proses gol itu disebut menarik. Seakan terlihat sudah dirancang dalam sesi latihan Timnas Indonesia.

"Yang menarik adalah skema kick off sehabis kebobolan yang pasti udah disiapin sebelumnya."

"Respon kayak tadi yang dibutuhkan waktu habis kebobolan, mental langsung naik lagi."

"HT: Kuwait 1-1 Indonesia"

"Seru!!"

4 dari 6 halaman

Seru!

5 dari 6 halaman

Doa dari Ipswich

Elkan Baggot mendapatkan kesempatan menjadi starter di laga ini. Ini adalah caps kedelapan bagi pemain berusia 19 tahun itu.

Menariknya sebelum laga, Baggott mendapatkan doa khusus dari klubnya, Ipswich Town. Klub kasta ketiga Inggris itu mendapatkan keberuntungan Baggott dan Timnas Indonesia.

@IpswichTown

Elkan Baggot jadi starter untuk Indonesia melawan Kuwait dan ini adalah caps ke delapannya bersama Indonesia. Semoga beruntung Elks!

 

6 dari 6 halaman

Classy Defender

Video Populer

Foto Populer