MOTION GRAFIS: Jadwal Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022, Ada Super Big Match Persib Vs Bali United

MOTION GRAFIS: Jadwal Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022, Ada Super Big Match Persib Vs Bali United

Grup C mungkin menjadi grup neraka di Piala Presiden 2022. Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara dan Persebaya. Grup ini memiliki kekuatan merata dan semuanya berpeluang menjadi juara.

Tuan rumah Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya merupakan empat tim yang menghuni lima besar di BRI Liga 1 2021/22.

Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC jadi dua tim di Grup C yang paling banyak melakukan perombakan. Persebaya bahkan kehilangan puluhan pemain hingga menyisakan M. Alwi Slamat dan M. Hidayat saja dari skuad utama musim lalu.

Sementara itu, Bhayangkara FC harus memulai semuanya dari nol dengan pelatih baru, Widodo C. Putro. Belum lagi mereka kehilangan beberapa kekuatan utama seperti Hansamu Yama, Evan Dimas hingga Ezechiel N'Douassel.

Wajar bila nantinya dua kesebelasan ini gagal bersaing dengan Bali United dan Persib Bandung. Mereka cukup menjadikan ajang ini sebagai kesempatan mematangkan skuad dan melanjutkan program yang sudah mereka susun sebelum kompetisi dimulai.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 09 June 2022, 13:11 WIB

Video Terkait

Spotlights