Sukses


Hadapi Bali United di Piala Presiden 2022, Umuh Muchtar: Ditonton Bobotoh, Persib Harus Menang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan mengawali laga turnamen pramusim Piala Presiden 2022 kontra Bali United, Minggu (12/06/2022) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap pasukan Robert Alberts lebih siap dari tiga lawan: Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya yang akan dihadapi di Grup C turnamen Piala Presiden 2022.

"Sebagai pribumi (tuan rumah) harus lebih siap. Karena akan ditonton oleh banyak Bobotoh. Mudah-mudahan dilaga perdana lawan Bali nanti diberi kemenangan," harap Umuh Muchtar, Jumat (10/6/2022) di Kota Bandung.

 

2 dari 5 halaman

Persib Harus Lebih Siap

Persib sendiri diakui Umuh sudah sangat siap. Hanya saja hal sama dipastikan berlaku untuk semua lawan Maung Bandung. Karena itu Ciro Alves dkk lanjut Umuh harus lebih siap agar lolos ke babak selanjutnya di turnamen musim ini.

"Lawan Persib pasti sudah siap, apalagi mereka tim-tim yang berada di papan atas saat Liga 1 kemarin, jadi Persib sebagai tuan rumah harus lebih siap," tegas Umuh.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Kecewakan Bobotoh

Mantan manajer Persib ini pun mengaku memberikan motivasi kepada para pemain agar bisa meraih kemenangan dilaga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2022 nanti.

"Pokoknya jangan sampai malu sama tim tamu di kandang sendiri, apalagi ditonton ribuan Bobotoh. Jadi jangan mengecewakan Bobotoh, itu yang paling utama," kata Umuh.

 

 

4 dari 5 halaman

Umuh Optimistis

Umuh optimistis dengan kekuatan Maung Bandung musim ini, terlebih setelah datangnya beberapa pemain baru, salah satunya penyerang asal Brasil, Ciro Alves.

Walaupun sambung Umuh kemampuanya eks striker Persikabo 1973 itu akan lebih teruji lagi saat laga perdana nanti lawan Bali United, Minggu (12/6/2022) malam.

"Nanti hari Minggu baru bisa menilai kemampuan dia (Ciro Alves), tapi saya yakin Ciro itu sudah mampu walaupun baru gabung ke Persib. Dia cepat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan teman-temannya semua di tim," ungkap Umuh Muchtar.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Akhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer