Sukses


Erwin Ramdani Kecewa Berat Persib Gagal Rebut 3 Poin pada Laga Perdana Piala Presiden 2022

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, kecewa timnya gagal menang melawan Bali United pada laga perdana di Piala Presiden 2022.

Tampil di depan puluhan ribu bobotoh tak mampu menjadi tenaga tambahan bagi Persib Bandung untuk memenangkan laga.

Ya, bertading dalam laga perdana babak penyisihan Grup B di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu malam (12/6/2022) tim Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bali United.

Persib terlebih dulu tertinggal lewat gol yang dicetak Novri Setiawan menit ke-3. Maung Bandung baru bisa menyamakan kedudukan menit ke-79 lewat kaki David da Silva.

Persib Bandung sebenarnya diuntungkan sejak menit ke-21 setelah satu pemain Bali United Eber Bessa mendapat kartu kuning ke dua. Unggul jumlah pemain tak berhasil dimanfaatkan dengan baik setelah hanya bisa mencetak satu gol.

2 dari 5 halaman

Kurang Beruntung

Belasan peluang didapat Persib Bandung pada paruh kedua melalui pemain bintangnya Ciro Alves, Ezra Walian , Bekcham Putra hingga David da Silva sendiri.

Namun, hingga peluit panjang ditiup wasit, skor 1-1 tetap bertahan.

Menanggapi hal itu, pemain depan Persib Bandung Erwin Ramdani mengaku kecewa tak bisa membantu dengan maksimal timnya dipertandingan itu.

Erwin hanya bermain 20 menit waktu normal setelah masuk pada menit ke-70 menggantikan Zalnando.

“Ya, kalau dibilang kecewa sih iya karena kita hanya bisa mencetak satu gol sedangkan kita memiliki banyak peluang. Selain karena kurang beruntung, pemain Bali United pun banyak jatuh sehingga memakan banyak waktu main. Bisa dibilang kami kurang beruntung,” kata Erwin Ramdani usai pertandingan.

3 dari 5 halaman

Target

Meski kecewa, pemain yang tercatat sebagai prajurit TNI ini berharap semua pemain melupakan hasil seri dari laga melawan Bali United.

Erwin yakin dipertandingan selanjutnya, Persib bisa memenangkan pertandingan.

“Harapannya ya dalam dua laga terakhir, kita bisa memenangkan pertandingan agar bisa menjadi juara grup. Kalau juara grup kan kita pasti main di Bandung. Lupakan hasil ini, bangkit di dua laga selanjutnya,” kata Erwin.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Piala Presiden 2022

Sabtu (11/6/2022)

  • Persis Solo Vs PSS Sleman 0-0
  • Arema FC Vs PSM Makassar 0-1

Minggu (12/6/2022)

  • Persikabo 1973 Vs Persik Kediri 0-1
  • Persib Bandung Vs Bali United 1-1
5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer