VIDEO: 7 Gol Tercipta dalam Laga PSIS Kontra Persita di Piala Presiden 2022

VIDEO: 7 Gol Tercipta dalam Laga PSIS Kontra Persita di Piala Presiden 2022

- PSIS Semarang menang besar dengan skor 6-1 atas Persita Tangerang dalam laga Grup A Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Senin (13/6/2022) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar sudah unggul 3-0 pada babak pertama.

Gol pertama PSIS Semarang dicetak Oktafianus Fernando pada menit ke-15. Gol tersebut tercipta berawal dari blunder yang terjadi di lini belakang Persita Tangerang. Situasi tersebut dimanfaatkan Carlos Fortes.

Fortes mencoba untuk merebut bola. Namun, kiper Persita, Dede Sulaiman, bisa menghalau bola. Setelah itu, bola menjadi liar, yang kemudian disambar oleh Oktafianus Fernando. Gawang tidak terkawal dan bola bergulir masuk ke dalam. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS.

Carlos Fortes menorehkan gol kedua pada menit ke-36. Frendi Saputra melepaskan bola dengan umpan lambung ke arah kotak penalti tim lawan dari sisi kanan pertahanan Persita. Bola hasil umpan Frendi disambut oleh Fortes.

Kemudian, Fortes dengan tenang menguasai bola. Ia juga dengan baik memasukkan bola ke dalam gawang setelah Dede Sulaiman bergerak maju untuk mengadang. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIS.

Gol ketiga ditorehkan Taisei Marukawa pada menit ke-40. Marukawa menerima bola hasil umpan lambung dari Carlos Fortes. Kemudian, Marukawa sempat menguasai bola dan mencari celah untuk melakukan tembakan. Setelah mendapat posisi yang baik, pemain asing PSIS itu melepaskan tembakan. Bola mendarat ke pojok kiri atas gawang Persita.

Ketiga gol PSIS Semarang ke gawang Persita Tangerang itu terjadi pada babak pertama. Bagaimana gol-gol itu bisa tercipta? Bagaimana juga empat gol yang hadir pada babak kedua? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Presiden 2022 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 June 2022, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights