Sukses


Ahmad Nufiandani Bicara Hasil Imbang Persebaya Vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022: Kami Hilang Fokus..

Bola.com, Solo - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Ahmad Nufiandani menilai kehilangan fokus menit-menit akhir menjadi sebab utama kegegalan timnya mempertahankan kemenangan.

Bertanding di laga perdana babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (13/6/2022), tim berjulukan Bajul Ijo itu harus puas bermain seri 1-1 melawan Bhayangkara FC.

Persebaya sebenarnya unggul lebih dulu setelah Ahmad Nufiandani mencetak gol menit ke-64. dan keunggulan Bajul Ijo bertahan hingga menit 90.

Memasuki babak tambahan waktu, kemenangan Persebaya Surabaya di depan mata itu buyar setelah Anderson sukses menyarangkan bola yang lepas dari penguasaan kiper Andika Ramadhani.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Fokus Ambyar

Nufiandani lalu membeberkan penyebab mereka kebobolan.

“Kehilangan fokus menit-menit akhir saya kira menjadi sebab kekagalan kami mempertahankan keunggulan. Kedepannya, Insya Allah kami akan tampil lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya,” katanya kepada Bola.com.

Meski gagal memenangkan pertandingan, secara keseluruhan Ahmad Nufiandani mengatakan drinya dan teman-temannya sangat menikmati jalannya pertandingan.

3 dari 5 halaman

Tapi Wajar

Soal kesalahan yang terjadi dalam pertandingan itu, pemain yang musim lalu bermain untuk Persik Kediri itu menilai wajar.

Pasalnya, laga ketat seperti yang dialaminya melawan Bhanyakara FC adalah laga perdana bagi dirinya dan para pemain baru lainnya.

“Tentu saja, ini pertandingan pertama yang ketat melawan tim kuat lainnya. Jadi, kami perlu penyesuaian atau adaptasi. Dan beruntung kami bisa bermain bersama dan saling membantu meskipun belum bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

“Masih ada beberapa pertandingan kedepannya. Kami bertekad untuk optimal dalam setiap pertandingan agar kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Ahmad Nufiandani.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Piala Presiden

Sabtu (11/6/2022)

  • Persis Solo Vs PSS Sleman 0-0
  • Arema FC Vs PSM Makassar 0-1

Minggu (12/6/2022)

  • Persikabo 1973 Vs Persik Kediri 0-1
  • Persib Bandung Vs Bali United 1-1

Senin (13/6/2022)

  • Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC 1-1
  • PSIS Semarang Vs Persita Tangerang 6-1
5 dari 5 halaman

Jadwal Hari Ini

16.00 WIB: Barito Putera Vs RANS Nusantara

20.30 WIB: Borneo FC Vs Madura United

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer