Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, PSS Sleman Tundukkan Persita Tangerang 2-0

Bola.com, Solo - PSS Sleman meraih kemenangan pada laga keduanya di Grup A Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Kamis (16/6/2022) sore hari WIB. Pasukan Super Elja menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Pada awal babak pertama, Persita Tangerang dan PSS Sleman sulit mengembangkan permainan. Hujan deras yang mengguyur kota Solo agak menghambat permainan kedua tim.

Fandi Eko Utomo menjadi pemecah kebuntuan pada laga tersebut. Menit pertama injury time babak pertama, Fandi membobol gawang Persita lewat sepakan dari jarak dekat.

Ia memanfaatkan dengan baik assist yang diberikan oleh bek senior PSS, Purwaka Yudhi. Terdapat keteledoran pemain belakang Persita yang luput dalam menghalau bola pada proses gol tersebut.

PSS Sleman kembali mengambil alih dominasi permainan pada awal babak kedua. Komarudin menyia-nyiakan peluang pada menit ke-50. Ia gagal menceploskan bola yang dimuntahkan oleh Rizky Darmawan.

Pemain asing baru Persita Tangerang, Ezequiel Vidal memiliki kesempatan melepaskan tembakan first time dari luar kotak penalti pada menit ke-74. Namun, bola hasil tembakannya masih terlalu mudah diamankan Try Hamdani.

Beberapa saat jelang laga berakhir, PSS Sleman berhasil menambah keunggulan. bola hasil umpan silang Todd Rivaldo Ferre berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Riki Dwi Saputro dan gol tercipta.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSS Sleman atas Persita Tangerang bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Presiden 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer